PTPN V Terima Kunjungan Silaturahmi PT Bank Mandiri Persero

9 Juli 2024 09:00 WIB
Jajaran Direksi PTPN IV Regional V yang dipimpin, SEVP Business Support M Zulham menyambut kunjungan tim Bank Mandiri Corporate Banking 6 Jakarta, belum lama ini. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PT Bank Mandiri Persero, yang diwakili tim Bank Mandiri Corporate Banking 6, melakukan silaturahmi ke Wilayah Kerja Regional V PTPN IV, Selasa (4/6/2024).

Kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak dalam mendukung pertumbuhan sektor perkebunan.

Region Management PTPN IV Regional V yang diwakili SEVP Business Support, M Zulham menyambut hangat kunjungan yang dilakukan oleh Tim Bank Mandiri Corporate Banking 6 Jakarta dengan ikut serta Branch Manager Bank Mandiri KCP Tanjungpura Pontianak.

Dalam kunjungan ke wilayah kerja regional V, lokasi kunjungan difokuskan ke unit kerja kebun dan PKS Gunung Meliau dimana mewakili keseluruhan proses bisnis industri Kelapa Sawit yang dijalankan PTPN IV dimulai dari tahap budidaya sampai dengan proses pengolahan menjadi produk Crude Palm Oil (CPO). 

Kunjungan diakhiri dengan paparan overview proses bisnis Kelapa Sawit pada PTPN IV Regional V bertempat di mess kebun Gunung Meliau, dengan harapan kegiatan inidapat memperkuat keyakinan Bank Mandiri dalam mensupport pendanaan di industri perkebunan.***


Penulis : Andi Ridwan syah/Biz
Editor : -

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar