Bank Kalbar Beri Pelatihan Leadership kepada 28 Pegawai Kantor Cabang

26 Juli 2024 14:39 WIB
Direktur Utama Bank Kalbar memberikan arahan dalam kegiatan pelatihan kepemimpinan atau leadership yang diikuti 28 pegawai perwakilan dari seluruh kantor cabang, Jumat (26/7/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bank Kalbar berkomitmen menciptakan sumber daya berkualitas, lewat kegiatan pelatihan-pelatihan kepemimpinan atau leadership.

Terbaru, pelatihan leadership diikuti 28 pegawai dari seluruh kantor cabang. Kegiatan itu digelar di Hotel Harris Pontianak, Jumat (26/7/2024).

Pelatihan leadership ini dibuka langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi. Di kesempatan itu, ia tak lupa memberi arahan. Para peserta diminta serius mengikuti pelatihan ini.

“Pelatihan leadership ini menjadi sebuah kebutuhan dalam rangka pengembangan human capital perusahaan,” kata Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi.

Karena itu, Rokidi berharap, peserta yang telah mengikuti pelatihan kepemimpinan bisa mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan yang didapatkan.

“Pelatihan leadership ini juga menjadi upaya kita untuk mempersiapkan regenerasi pemimpin-pemimpin yang tangguh, dan mampu membangun Bank Kalbar lebih berkembang dan maju.***


Penulis : Redaksi
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar