Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Kalbar Kunjungi Pelanggan Industri

6 September 2024 15:01 WIB
Ilustrasi. (Istimewa)

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2024, PLN Kalbar lakukan kunjungan dan apresiasi pelanggan industri di Kalimantan Barat pada Kamis (5/9/2024).

Kunjungan kali ini menjadi upaya PLN UID Kalbar dalam meningkatkan pelayanan dengan mendengar langsung aspirasi dari pelanggan yang selama ini telah menjalin sinergi yang baik.

Khususnya, dalam memberikan layanan kelistrikan bagi pelanggan industri di PT Wilmar Cahaya Indonesia (WICA), PT Energi Unggul Persada.

Head Unit PT Wilmar Cahaya Indonesia, Tbk-Pontianak, Muhammad Erwin menyampaikan apresiasi kepada PLN yang telah menjadi mitra utama dalam pengembangan bisnis agribisnis dan industri budidaya kelapa sawit di Pontianak.

“Kami berterima kasih kapada PLN yang telah bekerjasama dalam penyediaan pasokan tenaga listrik untuk proses bisnis yang kami jalankan, semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik,” ucap Erwin.

Ia berharap, PLN dapat terus meningkatkan keandalannya dalam memasok listrik sehingga dapat meningkatkan produktivitas perusahaan kami.

Sementara itu, Head Manager Teknik PT Energy Unggul Persada, Feri Tambunan mengungkapkan rasa bangga dan senang atas kerjasama yang telah terjalin bersama PLN selama ini.

“Koordinasi dan sinergitas yang baik dengan PLN merupakan kunci dalam menyelesaikan urusan kelistrikan bagi keberlangsungan bisnis bagi perusahaan kami,” jelas Feri.

Ia berharap, pelayanan yang diberikan PLN terutama pasokan listrik kepada PT Energy Unggul Persada semakin andal.

General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania menjelaskan dalam peringati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, PLN UID Kalimantan Barat menggelar serangkaian kegiatan tunjukkan kepedulian dan apresiasi pelanggan dengan tema “Senyum Pelanggan, Energi Kami”.

“Hari Pelanggan Nasional ini merupakan momentum untuk melakukan intimasi kepada pelanggan agar kebutuhan dan aspirasi pelanggan dapat dipahami, memberikan solusi dan dapat mensukseskan bisnisnya,” ungkap Joice.

Ia menegaskan, PLN akan terus meningkatkan kualitas pasokan listrik dan terus berinovasi menyiapkan ekosistem kelistrikan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, karena senyum pelanggan adalah energi bagi kami.***


Penulis : Abdul Halikurrahman/bis
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar