Bank Kalbar Dukung Rencana Kolaborasi Aplikasi Digital HiBank untuk Majukan UMKM

20 September 2024 18:41 WIB
Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi dampingi Direktur Utama HiBank, Jenny Wirianto, beserta jajaran, melakukan audiensi dengan Pj Gubernur Kalbar, Harisson, Jumat (20/9/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi dampingi Direktur Utama HiBank, Jenny Wirianto, beserta jajaran, melakukan audiensi dengan Pj Gubernur Kalbar, Harisson, Jumat (20/9/2024).

Audiensi itu berlangsung di ruang kerja Gubernur Kalbar. Membahas soal proyeksi kerja sama untuk memperkuat ekonomi melalui aplikasi berbasis digital.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menyambut rencana kolaborasi HiBank untuk memajukan UMKM di Kalbar.

“Bank Kalbar memiliki peran startegis sebagai agent of development akan terus komitmen dan semangat agar UMKM tersebut terus tumbuh dan berkembang,” kata, Rokidi.

Pj Gubernur Kalbar, Harisson pun menyatakan, Pemprov Kalbar siap mendukung program digitalisasi HiBank untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM.

"Jadi dicoba saja transaksi seperti ini, jika keuntungannya lebih besar bagi pelaku UMKM kita tetap dukung, apalagi yang menyangkut kesejahteraan masyarakat Kalbar," imbuhnya.

Direktur Utama HiBank, Jenny Wirianto, ucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalbar dan Bank Kalbar yang sudah memberikan peluang kerja sama dalam memperkuat ekonomi UMKM berbasil digital.

"Jadi kita ingin berkolaborasi bersama Pemprov Kalbar, di mana sasarannya adalah pelaku UMKM dengan menggunakan Aplikasi dari HiBank," ujar Jenny.***


Penulis : Abdul Halikurrahman/ril
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar