Mau Makan Khas Korea Sekaligus Belanja? Mu Gung Hwa Pontianak Bisa Jadi Pilihan, Awas Banyak Idol!

13 Maret 2024 15:24 WIB
Mu Gung Hwa Pontianak/ist

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kamu mau makan khas Korea Selatan tapi juga ingin belanja khas negara gingseng tersebut? Jangan khawatir mimin punya tempat untuk semua dalam satu bangunan, Mu Gung Hwa Pontianak tempatnya. 

Di Mu Gung Hwa Pontianak, kamu bisa belanja smeua kebutuhan kuliner yang kamu mau karena konsepnya adalah supermarket khas Korea. Jika kamu lapar, kamu tidak usah jauh-jauh cukup di sana juga. 

Terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani No.110B. Berlantai dua yang tak hanya menyediakan bahan makanan Korea Selatan tapi juga punya tempat makan khas mereka lho. 

Mu Gung Hwa adalah cabang dari Mu Gung Hwa Jakarta. Konsepnya sama all in. Ada restoran dan ada supermarket. Ada mulai kimchi, ramyeon, hingga kimbab bisa kamu temukan dengan mudah di sini. 

Di sana tak hanya menjual makanan instan, tapi bumbu khas Korea, kudapan hingga minuman asli Korea Selatan. Untuk harga, tak mahal sangat terjangkau. 

Kamu harus tahu, Mu Gung Hwa Pontianak tak hanya menawarkan bahan makanan Korea tapi kebutuhan dan hal-hal yang lagi trend di Korea juga bisa kamu dapatkan di supermarket tersebut.

Mu Gung Hwa Pontianak mulai operasi setiap hari yaaa. Mulai buka dari pagi hingga malam hari. Saat kamu masuk pintu depan Mu Gung Hwa Pontianak, pemandangan jejeran makanan Korea menyapa mata. Tampak rapi dengan berbagai warna terang mendominasi kemasan produk yang dipajang.

Jika biasanya kamu hanya mendapatkan satu produk di minimarket biasa, tapi di Mu Gung Hwa ini kamu akan mendapatkan hampir semua produk rekomended yang kamu idam-idamkan. Apalagi, ditemani lagu-lagu hits Korea. 

Bagi kamu yang ingin mencari produk halal, Mu Gung Hwa Pontianak juga menyediakan produk kemasan halal dan non halal. Pengelola sangat paham sehingga memberikan label khusus bagi produk non halal dan meletakkan di rak terpisah. 

Mimin yakin, kamu akan makin bersemangat saat memilih berbagai produk incaran kamu. Nah, jika kamu lapar, kamu tidak usah jauh-jauh, karena Mu Gung Hwa juga menyediakan restoran yang juga menyediakan banyak kuliner khas mereka.

So, bagi kamu yang punya waktu dan ingin mencari produk makanan Korea tapi bingung mau ke mana, nah Mu Gung Hwa bisa jadi pilihan tepat yaa guys. Perlu kamu tahu, review positif dari para pelanggan sudah banyak lho, makin penasaran bukan? Yuk langsung ke lokasi, selamat mencoba. (REDAKSI)

Leave a comment