Berikut 7 Langkah agar Kamu Tampil Modis, Anggun dan Percaya Diri, Sulit? Cek Tips di Sini

7 Mei 2024 10:09 WIB
Ilustrasi wanita anggun dan modis/ist

 PONTIANAK, insidepontianak.com - Kamu mau tamil percaya diri dengan cara-cara modis dan tetap sederhana namun elegan? Bisa banget. 

Nah, berikit mimin akan berikan tips tampil modis tapi tidak berlebihan tetap terlihan anggun dengan kesederhanaan. 

Pastinya, setiap perempuan ingin tampil baik dan cantik, baik untuk dilihat pasangan maupun orang lain.  

Berikut tips berbagai agar kamu tampil lebih percaya diri di berabgai kondisi dan keadaan. Apa saja? Yuk simak artikel ini hingga tuntas. 

1.  Gaya Berpakaian

Ini satu hal yang tidak bisa kamu pisahkan. Kmau harus memperhatikan gaya berpakaian kamu. Ingat, pakaian bisa mencerminkan karakter dan menjadi kesan pertama yang dilihat. 

Pakaian yang kamu kenakan tak harus mahala tau kekinian tapi cukup kenakan pakaian yang cocok dengan model rambut dan bentuk tubuhmu. 

Tipsnya jangan jadi korban mode jika pakaian yang sedang hype ternyata tidak cocok dengan penampilanmu. Pastinya, harus nyaman. 

2. Perhatikan Warna Kulit

Selain memakain pakaian yang nyaman, pastikan kamu harus mengenal kulit kamu, terutama warna kulit agar bisa memilih warna yang cocok dengan apa yang ingin kamu pakai.

Kulit adalah etalase awal dan pertama. Biar pun kamu memiliki kulit sawo matang, kamu bisa terlihat menarik dan eksotis di mata orang lain. Caranya adalah cukup merawat kulit agar terlihat bersih.

Jangan lupa untuk memperhatikan skin care yang cocok dan pas untuk tipe kulit kamu. Ini penting agar kulit tetap sehat dan pastinya tidak mudah berjerawat. 
 
3. Aksesoris 

Salah satu item penting juga yang tidak boleh dilewatkan adalah aksesoris. Ingat, aksesoris meskipun itu adalah item kecil bisa memberikan pengaruh yang besar pada penampilan kamu loh. 

Aksesoris tak melulu bicara mahal atau ekslusif tapi pilih yang sesuai dengan karakter dan tipe wajah serta pakaian yang kamu kenakan saat itu yaa. 

4. Kosmetik atau Make Up 

Pastinya kamu ingin tampil cantik maksimal? Nah ini pentingnya kosmetik aatau make up biar tampil anggun. 

Gunakan kosmetik simple dan sesuai kulit dan apa yang kamu pakai dan mau ke acara apa. Pilih yang sudah biasa kamu pakai. 
 
6. Senyum 

Pakaian sudah, kosmetik sudah tinggal senyum terbaik yang wajib kamu berikan. Senyum ramah alami akan memancarkan pesona maksimal kamu lho. 

7.  Percaya Diri

Nah, kamu harus tampil percaya diri. Dengan yangs duah kamu lakukan, kemampuan membawa diri penting agar aura attau inner beauty kamu terpancar. 

Nah itu tadi 7 tips atau langkah agar kamu tampil maksimal dengan cara-cara sederhana tapi tetap terlihat anggun dan elegan. Yuk dicoba. (REDAKSI)


Penulis : Wati Susilawati
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment