Ingin Terlihat Anggun bak Putri Diana? Bisa! Ikuti Tips Berikut Ini agar Pesonamu Terpancar Maksimal

7 Mei 2024 10:25 WIB
Ilustrasi wanita anggun/Pixabay

PONTIANAK, insidepontianak.com - Siapa sih cewek-cewek di sini yang tidak mau berpenampilan anggun bak Putri Diana atau Grace Kelly? 

Kamu bisa? Eits bisa banget lho untuk kamu tampil layaknya putri kerajaan yang modis, anggun dan elegan. 

Tak sulit kok untuk tampil anggun dan mengesankan kepercayaan yang tinggi bagi kamu para perempuan. Asal tahu tips dan triknya. 

Apa saja tips dan cara atau langkah-langkah agar kamu terlihat lebih anggun dan sikap percaya diri? Mimin punya caranya. 

1.  Gaya Berpakaian

Ini satu hal yang tidak bisa kamu pisahkan. Kmau harus memperhatikan gaya berpakaian kamu. Ingat, pakaian bisa mencerminkan karakter dan menjadi kesan pertama yang dilihat. 

Pakaian yang kamu kenakan tak harus mahala tau kekinian tapi cukup kenakan pakaian yang cocok dengan model rambut dan bentuk tubuhmu. 

Tipsnya jangan jadi korban mode jika pakaian yang sedang hype ternyata tidak cocok dengan penampilanmu. Pastinya, harus nyaman. 

2. Aksesoris 

Salah satu item penting juga yang tidak boleh dilewatkan adalah aksesoris. Ingat, aksesoris meskipun itu adalah item kecil bisa memberikan pengaruh yang besar pada penampilan kamu loh. 

Aksesoris tak melulu bicara mahal atau ekslusif tapi pilih yang sesuai dengan karakter dan tipe wajah serta pakaian yang kamu kenakan saat itu yaa. 

3. Kosmetik atau Make Up 

Pastinya kamu ingin tampil cantik maksimal? Nah ini pentingnya kosmetik aatau make up biar tampil anggun. 

Gunakan kosmetik simple dan sesuai kulit dan apa yang kamu pakai dan mau ke acara apa. Pilih yang sudah biasa kamu pakai. 
 
5. Senyum 

Pakaian sudah, kosmetik sudah tinggal senyum terbaik yang wajib kamu berikan. Senyum ramah alami akan memancarkan pesona maksimal kamu lho. 

6. Inner Beauty 

Tampil cantik tak hanya soal penampilan dan wajah yang baik tapi kamu harus punya sisi lain, atau kecantikan yang terpancar dari dalam atau inner beauty. 

Nah, inner beauty alias kecantikan yang terpancar dari dalam diri sangat penting. Cantik tapi kelakukan atau attitud kamu minus. maka akan berdampak pada citra anggun kamu. 

Tentunya agar inner beauty ini bisa terpancar maksimal, cobalah lebih menghargai dan tulis bersikap. ini lebih kepada sifat alami dasar manusia. 

Rajin-rajinnya untuk introspeksi diri. Jika punya kebiasaan buruk, segera ubah agar pesona kebaikan kamu bisa terpancar layaknya seorang putri atau ratu. 

7.  Percaya Diri

Nah, kamu harus tampil percaya diri. Dengan yangs duah kamu lakukan, kemampuan membawa diri penting agar aura attau inner beauty kamu terpancar. 

Mimin jamin jika kamu bisa melakukan yang di atas, pesona kamu akan lebih tajam bahkan bisa mengalahkan aura seorang putri setara Kate Midleton. (REDAKSI)


Penulis : Wati Susilawati
Editor : -
Tags :

Leave a comment