Harris Hotel Siapkan Dua Paket Kamar, Sleep & Feast dan Grill-Filled Staycation

12 September 2024 16:03 WIB
Harris Hotel Pontianak dengan bangga mempersembahkan dua paket kamar eksklusif Sleep & Feast dan Grill-Filled Staycation.

PONTIANAK, insidepontianak.com - Harris Hotel Pontianak dengan bangga mempersembahkan dua paket kamar eksklusif Sleep & Feast dan Grill-Filled Staycation. 

Hal itu dilakukan menyambut tingginya minat terhadap staycation yang santai dan berfokus pada kuliner.

Kedua penawaran ini menjanjikan kombinasi sempurna antara kenyamanan, hidangan lezat, dan kemudahan, ideal bagi mereka yang ingin melepas penat dengan sentuhan kemewahan.

Paket Sleep & Feast Dengan harga IDR 868.000, paket Sleep & Feast menawarkan pengalaman menginap satu malam di HARRIS Room yang nyaman, termasuk sarapan untuk dua orang dan makan malam untuk dua orang.

"Baik Anda merencanakan liburan akhir pekan atau pelarian di tengah minggu, paket ini menjamin pengalaman tak terlupakan yang penuh relaksasi dan hidangan istimewa," ungkap Marketing and Branding Executive Harris Pontianak, Evelyn Fernanda.

Paket Grill-Filled Staycation bagi yang ingin menikmati sensasi bersantap di luar ruangan dengan menu BBQ, paket Grill-Filled Staycation adalah pilihan yang sempurna.

Dengan harga IDR 858.000, tamu dapat menikmati menginap satu malam di HARRIS Room, sarapan untuk dua orang, dan makan malam BBQ spesial untuk dua orang.

"Paket ini tersedia secara eksklusif pada malam Sabtu, cocok bagi tamu yang ingin menikmati liburan akhir pekan dengan sajian panggangan lezat dengan pemandangan kota Pontianak," terangnya.

Penawaran terbatas kedua paket ini tersedia untuk pemesanan hingga 30 September 2024.

Baik untuk warga lokal maupun pengunjung di Pontianak, penawaran staycation ini memberikan kesempatan luar biasa untuk merasakan keramahan terbaik dari Harris Pontianak.

Ditambahkan pihaknya sangat senang menawarkan paket-paket sebagai cara bagi tamu Harris Hotel untuk menikmati keseimbangan sempurna antara relaksasi dan kelezatan kuliner.

"Tim kami berdedikasi untuk membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dan kami siap menyambut Anda di Harris Pontianak," tutup Evelyn Fernanda. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar