Astra Credit Companies Meriahkan Multifinance Day 2024 di Pontianak

12 Oktober 2024 20:26 WIB
Multifinance Day 2024 ini diadakan dari tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024 bertempat di Gaia Bumi Raya City, Pontianak.

PONTIANAK, insidepontianak.com - Diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan, ikut serta dalam pameran Multifinance Day 2024.

Multifinance Day 2024 ini diadakan dari tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024 bertempat di Gaia Bumi Raya City, Pontianak.

Di pameran Multifinance Day 2024 ini ACC menawarkan promo Spektakuler, yaitu bunga rendah untuk tenor 1 tahun dengan Down Payment (DP) minimal 20 persen untuk kendaraan passanger.

Untuk mendukung Bulan Inklusi Keuangan 2024, ACC juga memberikan literasi keuangan kepada seluruh pengunjung dengan tema produk dan layanan pembiayaan.

Branch Manager ACC Pontianak Benny Luck Tandian mengatakan bahwa keikutsertaan ACC dalam pameran Multifinance Day adalah untuk memperkenalkan produk dan layanan ACC kepada masyarakat Pontianak.

“ACC juga berpartisipasi dalam Bulan Inklusi Keuangan dengan memberikan literasi keuangan untuk pengunjung Multifinance Day 2024," tambah Benny.

Pengunjung pameran Multifinance Day 2024 dapat menikmati lounge yang tersedia di booth ACC sambil mengikuti games interaktif dengan beragam hadiah menarik.

Pengunjung yang mengajukan SPK dan disetujui akan mendapatkan hadiah langsung berupa TWS Bluetooth.

Astra Credit Companies (ACC) adalah grup perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1982.

ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial, Fleet dan Fasilitas Dana.

ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan serta 2 kantor cabang ACC Syariah.

Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC.

ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid dan telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu.

Di tahun 2024 ini ACC telah menerima penghargaan Top Brand Awards 2024, HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024, HR Asia Diversity, Equity & Inclusion Awards 2024, HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024, HR Asia Most Caring Company Awards 2024, Top Digital Innovation Awards 2024, Indonesia Syariah Awards 2024 dan Infobank Multifinance Awards 2024.

Untuk memberikan kemudahan untuk pelanggan, ACC juga memiliki Layanan digital lewat ACC ONE untuk reservasi perpanjangan BPKB, Perpanjangan STNK, Klaim Asuransi dan layanan Booking Service.

Branch Manager ACC Pontianak Benny Luck Tandian, dan Corporate Legal Head Maya Astria turut hadir dalam acara pembukaan Multifinance Day 2024. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar