Lion Group Semarakkan Kapuas Travel Fair 2024

27 Oktober 2024 15:01 WIB
Lion Group turut andil dalam menyemarakkan Kapuas Travel Fair 2024.

PONTIANAK, insidepontianak.com - Memperluas akses masyarakat Kalimantan Barat untuk berinteraksi, mendukung kegiatan pariwisata, perdagangan, dan pendidikan, Lion Group turut andil dalam menyemarakkan Kapuas Travel Fair 2024.

District Manager Lion Air Group Regional Kalimantan Bire Adriano mengatakan melalui partisipasi di Kapuas Travel Fair, berharap dapat membantu masyarakat Kalimantan Barat dalam mewujudkan rencana perjalanan yang lebih mudah, hemat dan menyenangkan.

"Salah satunya dengan menggunakan aplikasi BookCabin untuk perjalanan yang praktis, penawaran spesial dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Karenanya Lion Group mengajak masyarakat Kalimantan Barat untuk merencanakan perjalanan seru dengan hadir dalam Kapuas Travel Fair 2024 yang berlangsung di Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak pada 26 - 27 Oktober. 

"Acara ini terselenggara berkat kolaborasi bersama Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kalimantan Barat dan dirancang untuk menawarkan kemudahan serta inspirasi perjalanan kepada masyarakat," paparnya.

Dijelaskannya Kapuas Travel Fair 2024 hadir sebagai pameran perjalanan yang berfokus pada kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mempersiapkan rencana perjalanan mereka. 

Pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran harga spesial untuk tiket penerbangan dari dan ke Pontianak, menjadikan acara ini waktu yang tepat untuk merencanakan liburan atau perjalanan bisnis. 

"Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan menarik berupa berbagai hadiah langsung dan program undian yang akan memeriahkan suasana," urainya.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, tersedia sesi konsultasi perjalanan langsung bersama para ahli dari ASITA Kalimantan Barat, yang siap membantu memberikan rekomendasi destinasi dan tips perjalanan, baik domestik maupun internasional.

"Keuntungan adanya konsultasi ini, masyarakat bisa menyusun rencana perjalanan yang lebih nyaman, terjangkau, dan sesuai dengan preferensi masing- masing," jelasnya lagi. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar