Megi, Pemuda Bakau Mempawah Bonyok Dikeroyok Sekelompok Orang, Harap Polisi Tangkap Para Pelaku

27 Juni 2024 15:44 WIB
Megi Adriansyah (27), warga Bakau Kecil, Kabupaten Mempawah, alami luka-luka akibat dikeroyok sekelompok orang. Kasus penganiayaan ini telah dilaporkan Megi ke kepolisian setempat. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Megi Adriansyah (27), warga Bakau Kecil, Kabupaten Mempawah, babak belur dikeroyok oleh sekelompok orang yang tak dia kenal.

Peristiwa penganiayaan yang dialami Megi terjadi di sebuah kafe Sungai Pinyuh, Mempawah, Rabu (26/6/2024) malam.

Akibat kejadian ini, kepala pemuda itu bocor, dan sejumlah tubuhnya lebam-lebam babak belur.

Kasus ini pun telah dilaporkan ke kepolisian setempat. Megi bercerita, pengeroyokan dialaminya saat ia bersama dua temannya nongkrong di kafe tersebut.

Saat itu, tiba-tiba seorang pemuda melintas di depan kafe menggunkan motor yang digeber-geber.

"Saat itu, kami sempat melihat dia. Dia marah, mendatangi kami bersama dua rekannya. Akhirnya betinju di situ," kata Megi kepada Insidepontianak.com, Kamis (27/6/2024).

Pascakejadian ini, Megi dan dua temanya pun pindah ke kafe lainnya. Namun, orang itu kembali datang bersama teman-temannya yang lebih banyak. Kate Megi, mereka sekitar 10 orang, dan langsung membabi buta menyerangnya.

"Di situ kami dipukul. Saya mengalami luka tiga bocor di kepala dengan belasan jahitan, ada juga lebam," ungkapnya.

Sementara rekan Megi hanya mengalami memar. Pascakejadian ini, Megi pun mengambil langkah hukum dengan melaporkan peristiwa penganiayaan yang dia alaminya ke polisi. Ia laporannya segera ditindaklanjuti, supaya para pelaku bisa diproses hukum.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Insidepontianak.com masih berupaya mengonfirmasi Polres Mempawah terkait laporan pengeroyokan yang dialami Megi apakah sudah diperoses atau belum.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment