Anak 11 Tahun Tewas dalam Mesin Molen, Polres Kubu Raya Masih Lakukan Penyelidikan

29 Juni 2024 11:14 WIB
Ilustrasi. (Net)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Seorang anak berusia 11 tahun berinisial AC tewas di dalam mesin pengaduk semen atau molen. Peristiwa ini terjadi, pada 9 Juni 2024, di tempat percetakan batu bata, di kawasan Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya. 

Hingga kini, Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Diduga korban masuk ke molen saat mesin pengaduk dalam keadaan mati. 

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (9/6/2024) pukul 14.00 Wib. Kala itu, Polres Kubu Raya mendapat laporan masyarakat seorang anak masuk di mesin molen. 

"Selanjutnya kita mendatangi TKP dan membawa korban ke Yarsi. Namun sesampainya di sana korban dinyatakan meninggal," kata Ade. 

Ade memastikan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan Kapolres Kubu Raya langsung membentuk tim melakukan investigasi mendalam. 

"Kasus ini menjadi perhatian Bapak Kapolres Kubu Raya. Saat ini, tim masih bekerja keras melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab dan kronologi bagaimana korban masuk ke dalam mesin molen, yang akhirnya mengakibatkan korban meninggal dunia," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar