Kakek Pedagang Sayur di Sambas Tewas Diduga Ditikam

15 Agustus 2024 22:21 WIB
Seorang kakek terkapar di pinggir jembatan Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas diduga ditikam seseorang. Kakek ini dinyatakan tewas. Kasus ini pun kini sudah ditangani Polres Sambas. Pelaku juga sudah ditangkap. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Seorang kakek pedagang sayur, di Kabupaten Sambas, meregang nyawa diduga korban penikaman. 

Peristiwa nahas dialami kakek ini terjadi di Jembatan Sekura, Kecamatan Teluk Keramat, Kamis (14/8/2024). 

Kakek malang tersebut sehari-hari diketahui pedangang. Ia kerap mangkal di pinggir jembatan itu, jualan sayur, seperi timun, nanas, kedelai dan ubi jalar. Ia karib disapa warga dengan nama Teran. 

Adapun terduga pelaku disebut seorang anak laki-laki. Kapolsek Teluk Keramat, Iptu Dwi Hendi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini.

Namun ia tak merinci kronologi penikaman yang dialami si kakek tersebut. 

"Perihal kronologi dan motif pelaku penusukan tersebut ditangani Polres Sambas," katanya. 

Ia memastikan, pelaku sudah diamankan. Yang bersangkutan saat ini sudah ditahan di Mapolres Sambas untuk menjalani pemeriksaan atas perbuatan penikaman yang dilakukannya terhadap kakek tersebut. 

"Pelaku sudah diamankan untuk penyelidik lebih lanjut," katanya. 

Hingga berita ini diturunkan, Insidepontianak.com masih berupaya mengonfirmasi Kasatreskrim Polres Sambas untuk menggali kronologi kejadian ini.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar