Ketua Komisi III DPRD Sambas Puji Bupati Satono, 1 Tahun 8 Bulan Menjabat Sudah Banyak Membangun Daerah

9 Januari 2023 20:16 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Ketua Komisi III DPRD Sambas, Trisno mendukung penuh pembangunan yang dilaksanakan oleh Bupati Sambas.

Dia mengatakan, baru  1 tahun 8 bulan memimpin, Bupati Sambas Satono sudah banyak membangun daerah.

"Saya sangat bangga dengan Bupati Sambas Satono, jalan yang dulunya seperti bubur sekarang sudah mulus. Padahal baru 1 tahun 8 bulan beliau memimpin. Inilah pemimpin yang didambakan oleh masyarakat karena sudah terbukti," katanya.

Baca Juga: Telan Anggaran Rp11,3 Miliar, Jalan Berkemajuan Sungai Kelambu-Sepinggan Bisa Bertahan 20 Tahun

Trisno mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas baik itu eksekutif maupun legislatif berkomitmen kuat untuk membangun setiap sudut desa yang ada di daerah. Namun semua itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu dukungan masyarakat.

"Membangun itu tidak bisa sekaligus dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun kami di Komisi III akan mendukung setiap program pembangunan yang dilakukan, selama itu bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Trisno mengatakan, saat ini masih ads ratusan kilometer jalan kabupaten di Kabupaten Sambas yang masih rusak.

Baca Juga: Pemkab Sanggau Targetkan 50 Persen Jalan Mantap 2024, Jumadi: Apalah Arti Jika Infrastruktur Jelek

Diapun meminta masyarakat bersabar karena semuanya akan dibangun secara bertahap.

"Bagi desa yang jalannya belum dibangun sabar dulu. Insyaallah akan terlaksana, karena kita bangun sama-sama. Komisi III siap mendukung setiap pembangunan yang dilaksanakan oleh Bupati Sambas," katanya.

Trisno mengatakan, Jalan Berkemajuan Sungai Kelambu-Sepinggan yang sudah dibangun dan diresmikan oleh Bupati Sambas harus dijaga bersama. Sebab untuk membangun jalan mulus tersebut perlu waktu yang lama.

"Bupati ini walaupun badannya kecil, tapi bekerja secepat kilat. Beliau sangat memikirkan Sambas agar Berkemajuan. Jadi kita jaga sama-sama jalan yang sudah dibangun. Sebab sudah puluhan tahun, baru inilah jalan kita aspal mulus," katanya.***

Tags :

Leave a comment