Diskominfo Sanggau Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas, Bentuk Komitmen Kedinasan

9 Januari 2023 15:52 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Sanggau melakukan penandatanganan fakta integritas kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak di halaman Diskominfo Sanggau, Senin (9/1/2023)

Kepala Dinas Kominfo Sanggau, Joni Irwanto menyampaikan penandatanganan fakta integritas merupakan komitmen yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran di Dinas Kominfo Sanggau.

"Ini adalah bentuk komitmen secara kedinasan maupun secara individu untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebagai bentuk tanggungjawab terhadap tugas yang dipercayakan," kata Joni Irwanto.Baca Juga: Jumadi Harap Kepemimpinan Kapolres Baru Semakin Baik Kedepan

Selain itu, lanjut Joni Irwanto, hal tersebut juga bentuk komitmen untuk menolak segala praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau KKN serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sanggau.

"Kita laksanakan di awal tahun 2023 ini agar mendorong komitmen setiap pegawai kita, untuk mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga transformasi digital dapat segera dilaksanakan," ungkapnya.

Dia juga menekankan kepada pegawai di jajaran Dinas Kominfo untuk dapat mengubah gaya bekerja di tahun 2023 .

"Saya minta agar setiap pegawai untuk mengubah gaya pekerjaan menjadi lebih proaktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan, dan jika ada hal-hal yang menghambat segera dikoordinasikan," pungkasnya. ***

Tags :

Leave a comment