Tiga OPD Jadi Sasaran Sidak Bupati Sambas, Bagaimana Hasilnya?

2 Januari 2023 11:55 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono didampingi Sekda Ferry Madagaskar melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Senin (2/1/2023).

Ada tiga OPD yang menjadi sasaran sidak Bupati Sambas Satono. Yakni, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Dinas Perkim-LH.

Baca Juga: Leonel Messi Pilih Liburan Akhir Tahun dengan Keluarga Setelah Menang Piala Dunia Qatar 2022

Ketiganya merupakan OPD yang berperan sangat penting setelah libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru.

"Saya ingin memastikan pelayanan publik, fasilitas kesehatan, disiplin ASN dan Tenaga Honorer berjalan baik sebagaimana mestinya. Untuk saat ini tidak ada kendala yang berarti, secara umum semuanya berjalan lancar dan siap melayani masyarakat," katanya.

Baca Juga: Kapolsek Kapuas Sanggau Imbau Masyarakat Waspada Peredaran Uang Palsu

Bupati Sambas, Satono mengatakan, sidak tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan nilai-nilai disiplin kepada para ASN dan Tenaga Honorer di setiap OPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.

"Saya apresiasi kepada OPD yang saya sidak hari ini, kelihatannya sudah disiplin dalam melayani. Terutama jam masuk kerja sudah baik. Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan, kita harus bekerja terukur," katanya.

Baca Juga: Terima Gaji 3,3 Triliun di Al Nassr FC, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Dengan Gaji Termahal dalam Sejarah Sepak

Bupati Sambas Satono menegaskan agar setiap OPD yang melayani masyarakat tidak boleh melakukan pungutan liar atau pungli. Jika ketahuan maka akan ada sangsi berat yang menanti.***

Tags :

Leave a comment