Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah, Bupati Satono Ingin Jajarannya Bekerja Maksimal

30 Desember 2022 20:44 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono didampingi Sekda, Ferry Madagaskar, memimpin rapat evaluasi laporan kinerja perangkat daerah tahun 2022 di Aula Sayap Kiri Kantor Bupati Sambas, Jumat (30/12/2022).

Dalam rapat tersebut, Bupati Sambas Satono mendengar satu persatu laporan kinerja perangkat daerah, dan memberikan evaluasi terhadapnya.

Baca Juga: Polda Metro Larang Petasan dan Kembang Api Saat Malam Tahun Baru

Salah satu yang menjadi fokus Bupati Sambas Satono di tahun 2023 adalah agar jajarannya bekerja maksimal dalam pelayanan publik.

"Saya ingin setiap perangkat daerah bekerja lebih maksimal lagi di tahun 2023, terutama dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Hal itu guna percepatan pembangunan dan peningkatan kualitas pelayanan publik," ucapnya.

Baca Juga: Modus Dugaan Korupsi Pengadaan Pabrik Pupuk NPK Perusda Kalbar, Calon Pemenang Telah Disiapkan

Bupati Sasmbas Satono juga ingin setiap perangkat daerah melanjutkan program kegiatan yang inovatif, membuat terobosan-terobosan baru yang mampu mendukung visi misi Sambas Berkemajuan yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026.

"Saya minta setiap perangkat daerah bekerja secara proaktif melayani, kreatif menciptakan terobosan baru, dan melanjutkan inovasi yang sudah ada," ucapnya.

Baca Juga: Polresta Pontianak Tetapkan 4 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Pabrik Pupuk NPK Perusda Kalbar

Kinerja di tahun 2023 harus lebih baik dari tahun ini, jangan sampai menurun," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment