Sering Disebut Mirip Ahok, Pria di Kubu Raya Ini Berencana Nyaleg di 2024

29 Desember 2022 20:55 WIB
Ilustrasi

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Lantaran sering disebut-sebut mirip dengan Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal dengan nama Ahok, seorang pria asal Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Yulius Siantoni (40) berencana mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Kabupaten Kubu Raya.

“Saya sering dipanggil Ahok kalau kemana-mana, setelah saya perhatikan benar-benar wajah saya dan saya lihat wajah Ahok, emang agak mirip yaa….,” kata pria yang kerap disapa Toni sembil tertawa, Kamis (29/12/2022).

Toni sebelumnya juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) di DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) pada tahun 2009, melalui Partai Republikan, namun sayangnya, nasibnya kurang beruntung, suara yang ia peroleh tak memenuhi untuk duduk sebagai anggota dewan.

Baca Juga: Pemkab dan Klinik Kitamura Kerja Sama Berikan Pelayanan untuk Masyarakat Kubu Raya

“Waktu itu, saya hanya coba-coba terjun ke dunia politik, sekarang saya ingin serius,” kata Toni.

Keseriusannya kali ini ingin mencalonkan diri, bukan hanya karena wajahnya yang kerap disebut mirip Ahok saja, namun ia juga ingin berkontribusi bagi daerahnya yakni Kubu Raya, ia ingin turut andil membangun Kubu Raya.

“Saya juga ingin turut membahagiakan masyarakat, jika memang diberi kepercayaan lagi, saya siap maju di Pileg 2024,” tutur pria yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta. (Jek)

Baca Juga: Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Kubu Raya Siapkan 6 Pos Pengamanan

Tags :

Leave a comment