Chelsea Olivia Hobi Makan, Sampai Makan Kecoak Goreng!

21 Desember 2022 10:46 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Kecoak dari mana pun asalnya tetap menjijikkan. Ya, walaupun serangga tersebut dibumbui sebelum dimakan. Namun, Chelsea Olivia malah memakan binatang berkaki delapan itu saat di Thailand.

Pengakuan ini terungkap saat artis cantik ini hadir di channel YouTube Jessica Iskandar. Cerita Chelsea Olivia makan kecoak tersebut terjadi saat dia dan suaminya, Glenn Alinskie, berlibur ke Thailand yang dikenal sebagai Negeri Gajah Putih tersebut.

Memang diakui Chelsea Olivia, dia dan Glenn Alinskie doyan makan. Mencoba hal-hal baru adalah hobi mereka berdua. Kesukaan itu jugalah yang membuat pasangan suami istri ini akhirnya mencoba makan kecoa di Thailand, katanya penasaran rasanya seperti apa.

Baca Juga: Tidur Berlebihan Atau Kurang Timbulkan Dampak Negatif, Ini Kata Para Pakar Kesehatan

“Aku itu sama Glenn itu suka banget makan. Kita suka banget coba-coba hal baru gitu. Nah kita pernah di Thailand terus kita tuh coba, makan kecoak, sama kayak itu.. bukan cacing, apa sih, yang kayak worms tapi yang memang bisa beneran bisa dimakan ya (jadi jajanan)," jelas Chelsea Olivia dikutip dari YouTube Jessica Iskandar, Selasa (20/12/2022).

Bukannya merasa geli dan jijik, Chelsea Olivia malah bilang, kecoak merupakan serangga yang berprotein tinggi, setidaknya itu yang dia ketahui. “Jadi kayak emang pengen coba ya at least sekali seumur hidup gitu," sambungnya.

Chelsea Olivia yang menikah dengan Glenn Alinskie pada 2015 lalu itu kemudian menceritakan soal rasa kecoak. Katanya, rasa kecoak itu ternyata tidak seperti dibayangkannya.

"Enak lho, kayak kacang ijo. Karena kan digoreng dan dikasih bumbu,” kata Chelsea.

Namun diakui Chelsea Olivia, sebelum masuk ke mulut, kecoak tetaplah kecoak. Dengan kata lain, imej binatang itu yang jorok dan menjijikkan sudah tertanam dalam otaknya.

"Kayak jijik banget, karena kan kita ngeliat bentuknya kan. Kalau misalnya udah diolah mungkin gak geli, tapi ini kan masih kelihatan wujudnya. Itu random banget,” pungkas Chelsea Olivia.

Bahkan lewat kanal YouTube pribadinya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sering membagikan vlog ketika sedang wisata kuliner di berbagai negara yang mereka kunjungi.

Tak hanya menyantap kuliner yang biasa, keduanya juga hobi mencoba jenis kuliner extreme. Salah satunya adalah pernah makan gurita yang masih hidup, dan bakat hobi makan ini juga menurun pada putri mereka.

Pengalaman makan gurita itupun Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bagikan di channel YouTube mereka, Alinskie Family. Waktu itu mereka sedang berlibur ke Korea Selatan. Tampak putri mereka juga turut menikmati makan gurita tersebut. ***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar