HP Cocok Buat Kado Natal Realme GT Neo 3T: Kamera Mulus, Harga Terjangkau, RAM dan Penyimpanan Luas

20 Desember 2022 15:07 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Natal kini kurang dari 10 hari, tapi masih bingung cari hadiah buat teman atau keluarga? Pilih HP Realme GT Neo 3T saja. Selain harganya terjangkau, kameranya juga menghasilkan foto keren.

HP Realme GT Neo 3T memang mengandalkan kamera yang canggih, itu sebabnya smartphone ini sangat cocok untuk di jadikan kado Natal. Harga yang ditawarkan pun terbilang imbang dengan spesifikasi yang dimiliki.

Selain kamera yang dimiliki oleh smartphone Realme GT Neo 3T mantab, spesifikasi lain dari HP tersebut juga berkategori 'Top'. Itu sebabnya, ponsel canggih tersebut layak menjadi daftar opsi kado Natal.

Baca Juga: Mbappe Akhirnya Angkat Suara Usai Prancis Kalah di Piala Dunia 2022 Qatar: 'Kami Akan Kembali'

Calin pembeli tidal salah memilih Realme GT Neo 3T untuk kado Natal, sebabnya penggunaan HP di tahun 2022 ini sangat dibutuhkan.

Dari mulai belanja, alat mempermudah pekerjaan, hiburan, bahkan main game kini memakai ponsel.

Keluarga atau teman dekat pasti senang bila diberi hadia teknologi, apalagi barang di dalam kado berupa Realme GT Neo 3T.

Sebelum berniat membelinya, yuk kita bahas terlebih dahulu terkait spesifikasi HP mereka ini. Harga detail juga akan dibahas, intinya jangan terlewatkan sekecil apapun ya!

Spesifikasi Realme GT Neo 3T

Anak buah dari perusahaan OPPO tersebut mengeluarkan produk Realme GT Neo 3T pada pertengahan tahun 2022. HP ini memiliki dimensi 162,9 × 75,8 × 8,65 mm.

Memiliki bodi yang tampak langsing dan elegan, berat yang dimiliki termasuk ringan bila di bawa bepergian, tepatnya hanya berbobot 194,5 gram.

Layar yang dilapisi dengan AMOLED membentang seluas 6,62 inci, visual yang ditampilkan sudah Full HD Plus (1.080 × 2.400). Refreshrate yang dihasilkan berada di angka 120 Hz, serta responsibilatas sentuhan pada 360 Hz.

Pada wajah Realme GT Neo 3T terdapat sebuah tompel menggemaskan, titik bulat ini berada pada pojok kiri bagian atas. Rupanya, punch hole tersebut merupakan wadah dari kamera yang beresolusi 16MP (f/2.45).

Di bagian belakang, terdapat sebuah modul persegi panjang vertikal dan menjadi rumah dari tiga buah kamera. Masing-masinh lensa beresolusi 64MP (1.79), 8MP untuk ultrawide, dan makro 2MP.

Karena Realme GT Neo 3T mengandalkan keunggulan kameranya, pastinya mereka juga melengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Fakta berbicara, mereka melengkapi dengan berbagai mode penting untuk memudahkan kegiatan fotografi atau video. Salah satunya adalah Nightscape Video, Video Beauty, Ultra Steady Video, Video Beauty dan Filter, dll.

Kegunaan lain dari kamera belakang yang tidak boleh dilewatkan yakni pada fitur slowmotionnya. Lensa utama mereka dapat merekam pergerakan objek dengan mode slow pada kapasitas 720p/240fps dan 1080p/120fps.

Realme GT Neo 3T 'diotaki' dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G, CPU yang dihasilkan berupa Octa-core, 3.2 GHz x 1, 2.4 GHz x 3, 1.8 GHz x 4, 7nm. Sedangkan Adreno 650, adalah GPUnya.

Performa HP ini bukan hanya didukung oleh chipset sangar, terdapat pula 8GB RAM dan 256GB Memori Internal yang menjadi sumber tenaga juga.

Bila pengguna merasa tidak cukup, smartphone ini bisa ditambahkan dengan 5GB RAM yang dipinjam dari storage. Sehingga total keseluruhan menjadi 13GB.

Untuk penyimpanan, ROM HP yang cocok untuk menjadi kado Natal ini bisa diekspansi pula. Caranya dengan menambahkan memori microSD sampai 1TB.

Baca Juga: Tes Fokus: Temukan Bulan Berbeda Dari yang Lain: 98% Tidak Bisa Menyelesaikan Tantangan Viral Ini!

Untuk dapur pacur, Realme GT Neo 3T menggunakan sistem operasi Android 12. Software tersebut juga dilapisi dengan sistem antar muka Realme UI 3.0.

Smartphone ini juga mamou bertahan cukup lama, pasalnya terdapat baterai berkapasitas 5.000 mAh tertanam di tubuhnya. Terlebih lagi terdapat fast charging berdaya 80 Watt, dijamin waktu pengisian daya sangat cepat.

Melansir dari Realme.com (19/12/2022), HP tersebut hadir dengan dua varian warna Dash Yellow dan Shade Black. Terkait harganya, Realme GT Neo 3T dibandrol Rp 5.499.000 pada Desember 2022.***

Tags :

Leave a comment