DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 13 Sub Indo: Sang Kakek Meninggal, Apakah Jin Do-Joon Dapat Warisan?

18 Desember 2022 15:34 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Reborn Rich episode 13 sub Indo sudah tayang kemarin, malam, kamu bisa dapatkan link download dan nonton di sini.

Berikut adalah link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 13 sub Indo yang tayang pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 13 lengkap dengan sub Indo, artikel ini juga akan sedikit memeberitahu spoiler dari episode terbarunya ini.

Baca Juga: Soimah Diabadikan di Bak Truk, Bangga Berwajah Desa Penghasilan Kota

Pastikan kamu sudah menonton episode sebelumnya. Langsung saja, inilah link download dan nonton Reborn Rich episode 13 sub Indo lengkap dengan spoiler dari episode terbaru yang dimainkan oleh Song Joong Ki.

Mendekati episode akhir, rahasia sang kakek mengenai penyakitnya itu semakin banyak diketahui oleh keluarga besar Soonyang Grup.

Keadaan sang kakek yang juga memiliki kesehatan semakin memburuk, hal ini merupakan efek samping dari kecelakaan yang di alaminya bersama cucu bungsunya itu.

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Pahlawan Argentina pada Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Scaloni Patut Dapat Pujian

Diketahui sebelumnya bahwa, Lee Pil-Ok yang merupakan sang nenek sekaligus istri dari pimpinan Soonyang Grup ini adalah dalang dari tragedi kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

Hal ini diketahui oleh Jin Do-Joon yang merupakan cucu bungsunya, dia mendapatkan informasi tersebut dari jaksa Seo Min-Young.

Jaksa Seo Min-Young dipercaya oleh Jin Do-Joon untuk menyelidiki kasus kecelakaan tersebut yang telah menimpanya bersama sang kakek.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON The First Responders Episode 10: Makin Dingin Hubungan Detektif Jin Ho Gae dan Ayahnya

Sang kakek yang sedang melakukan perawatan di rumah sakit Soonyang Grup itu pun, tiba-tiba dibawa pulang oleh Lee Pil-Ok untuk menjalankan pengobatan di rumahnya saja.

Hal ini tentu membuat Jin Do-Joon terkejut, bagaimana bisa nenek masuk ke dalam ruangan perawatan sang kakek. Karena selama ini semua akses ditutup untuk keluarga Soonyang terkecuali keluarga Jin Do Joon.

Saat mengetahui penyakit suaminya it, sang nenek pun berencana untuk mengumumkan hal ini kepada semua anak, menantu dan cucunya itu terkecuali anak bungsunya Jin Yoon-Ki.

Baca Juga: Diduga Mengalami Kendala Mesin, Kapal Fery Tabrak Waterpront Sungai Kapuas

Namun, sebelum mengumumkan berita itu tiba-tiba Jin Do-Joon datang untuk memberikan sebuah surat kepada sang nenek.

Setelah melihat isi surat tersebut sang nenek terkejut dan membatalkan untuk memberitahukan keadaan sang kakek yang sebenarnya.

Jin Do-Joon yang sudah mengetahui bahwa sang nenek dibalik semua tragedi kecelakaan tersebut pun memiliki bukti, dan meminta sang nenek untuk tidak memberitahukan kepada siapa pun keadaan sang kakek hingga rapat dewan berakhir.

Baca Juga: Dewan Kalbar Suib Minta Balai Jalan Lebarkan Jalan Trans Kalimantan

Singkat cerita, sebelum rapat dewan berakhir sang kakek telah meninggal dunia dan meninggalkan sebuah wasiat kepada sang anak dan cucunya.

Apa isi dari wasiat sang kakek tersebut?

Apakah Jin Do-Joon mendapatkan warisan dari sang kakek?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich episode 13 sub Indo yang sudah tayang kemarin malam.

Untuk link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 13 sub Indo akan dibagikan sebentar lagi.

Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 13 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat. Klik di sini. Selamat menonton!***

Tags :

Leave a comment