Link Streaming Reborn Rich Episode 12: Tayang Malam Ini! Akankah Rapat Dewan Dilanjutkan Tanpa Jin Yang-Cheol?

16 Desember 2022 16:43 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Malam ini Reborn Risch memasuki episode 12, alur cerita yang semakin seru. Sayang untuk dilewatkan, berikut link streaming dari episode terbaru dengan sub Indo yang akan tayang hari ini.

Rapat dewan mengenai perusahaan induk keuangan akan dilakukan pekan depan oleh Soonyang Grup, para pimpinan mulai kebingungan. Oleh sebab itu mimin akan berikan informasi link streaming Reborn Rich episode 12 sub Indonesia.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 12 lengkap dengan sub Indo, mimin juga akan memberikan sedikit spoiler pada episode terbaru yang diperankan Song Joong Ki.

Baca Juga: Lagi, Dua Tarian Masuk WBTb, Wali Kota Edi : Kekayaan Khasanah Budaya di Kota Pontianak Sudah Diakui

Langsung saja, inilah link download dan nonton Reborn Rich episode 12 sub Indo lengkap dengan spoiler dari episode terbarunya.

Pada episode sebelumnya, Jin Yang-Cheol bersama Jin Do-Joon mengalami kecelakaan hebat disaat melakukan perjalanan menjuju Museum Soonyang.

Akibat terjadinya kecelakaan tersebut membuat Jin Yang-Cheol yang merupakan pemilik utama Soonyang Grup harus dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Jin Yang-Cheol selamat dari maut yang menimpanya itu, dia hanya terkena luka kecil saja pada bagian kepalanya. Namun, hal ini ditutupi sementara kepada keluarga besar Soonyang karena alasan tertentu.

Di tempat lain, mengetahui informasi sang ayah (Jin Yang-Cheol) semua keluarga besar mulai dari sang istri (Lee Pil-Ok), ketiga anak, menantu hingga cucu pun langsung mendatangi rumah sakit milik Soonyang Grup.

Atas arahan pimpinan Dr. Jung pun memberikan informasi palsu mengenai kondisinya. Dr. Jung mengatakan bahwa Jin Yang-Cheol sedang mengalami koma dan butuh istirahat yang cukup.

Hal ini membuat sang istri (Lee Pil-Ok) terkejut mengenai keadaan suaminya itu. Para menantu pun langsung menenangkan agar tidak berpikir yang berlebihan.

Kemudian, di tempat yang sama Jin Dong-Ki membuat keributan mengenai rapat dewan yang akan dilakukan pekan depan. Hal ini memnacing Jin Hwa-Young naik darah.

Pasalnya, sang ayah (Jin Yang-Cheol) sedang terbaring lemah sedangkan sang kakak masih memikirkan perihal rapat dewan yang harus di undur.

Keributan antara saudara itu pun semakin keras dan membuat sang kakak pertama (Jin Young-Ki) sekaligus yang menjadi wakil pimpinan Soonyang Gurp mengambil keputusan bahwa rapat dewan tetap harus dilakukan.

Keesokan harinya, diruangan Jin Young-Ki yang juga ada Jin Dong-Ki bersama Jin Hwa-Young membicarakan ulang mengenai jawal rapat dewan tersebut.

Kedua adik tersebut menyarankan untuk melakukan pengunduran jadwal, selagi sang ayah (Jin Yang-Cheol) masih terbaring lemah.

Namun, Jin Young-Ki masih ragu dengan saran sang adiknya tersebut hal ini dikarenakan sang ayah sewaktu-waktu bisa sadar kembali. Jika Jin Yang-Cheol mengetahui rapat dewan tersebut diundur maka akan terjadi masalah besar.

Hal ini membuat putra sulung Jin Yang-Cheol semakin bingung. Akankah rapat dewan dilanjutkan tanpa Jin Yang-Cheol?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich episode 12 sub Indo yang akan tayang malam ini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Sub Indo

Untuk link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 12 sub Indo akan mimin bagikan sebentar lagi.

Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 12 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.*

Tags :

Leave a comment