Bupati Satono Hadiri Penutupan School Meeting Madrasah Aliyah se-Kabupaten Sambas

15 Desember 2022 16:53 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono menghadiri penutupan school meeting antar Madrasah Aliyah se-Kabupaten Sambas ke-XV yang diselenggarakan di MAN Insan Cendekia Sambas, Kamis (15/12/2022).

Bupati Sambas Satono mengatakan, ajang school meeting antar Madrasah Aliyah se-Kabupaten Sambas merupakan wadah penjaringan dan pengembangan minat bakat siswa.

Baca Juga: Aliando Syarief Ngaku Trauma Pilih Teman Dekat, Natasha Wilona Ngaku Mau Nangis

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara School Meeting antar Madrasah Aliyah ini, dari awal hingga selesai bisa berjalan sukses memperebutkan piala Bupati Sambas," katanya.

Bupati Satono mengatakan, siswa Madrasah Aliyah di Kabupaten Sambas harus mampu menunjukkan kemampuan, baik itu dari segi intelektual maupun spiritual. Hal itulah yang menjadi nilai plus seorang tamatan Madrasah Aliyah.

Baca Juga: Arya Saloka dan Putri Anne Dikabarkan Cerai, Doa Fans Fanatik Terkabul!

"Pesan saya untuk para siswa di Madrasah Aliyah se-Kabupaten Sambas, teruslah menimba ilmu kuatkan intelektual dan spiritual, terutama akhlak di hati harus benar-benar kuat," katanya.

Bupati Sambas Satono mengatakan, tahun 2030 Kabupaten Sambas akan menghadapi bonus demografi, yang mana sebagian besar masyarakat Kabupaten Sambas didominasi oleh generasi muda.

Baca Juga: Bila Jerangkong Study Banding ke Meksiko, La Catrina Akan Menyambutnya; Dua Tengkorak Lahir dari Kritikan

"Untuk menghadapi bonus demografi tersebut, kita harus mempersiapkan diri dari sekarang. Baik itu dari segi SDM dan akhlak generasi muda kita yang harus dimantapkan lagi," katanya.

Bupati Satono berpesan, agar generasi muda di Kabupaten Sambas terus menimba ilmu sebanyak-banyaknya agar mampu berdaya saing dengan daerah lain.

"Jangan pernah berhenti belajar, karena itu adalah kunci utama keberhasilan seseorang. Teruslah memacu diri untuk membangun daerah," pungkasnya.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment