Aliando Syarief Ngaku Trauma Pilih Teman Dekat, Natasha Wilona Ngaku Mau Nangis

15 Desember 2022 16:32 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Aliando Syarief mengaku kepada Natasha Wilona, kalau dia trauma memilih teman dekat, sedangkan Natasha Wilona sendiri mengaku kepadanya, dia ingin menangis setiap kali melihat Aliando Syarief. Kenapa?

Semua itu karena pengalaman pribadi Aliando Syarief selama menjalani profesi sebagai aktor di dunia industri hiburan. Karena itu jugalah mengapa Natasha Wilona jadi ingin menangis.

Pengakuan Natasha Wilona itu terungkap di kanal YouTube pribadinya, yaitu Natasha Wilona dalam episode I Will Share My Story, dimana Aliando Syarief menjadi bintang tamu podcast-nya kali itu.

Baca Juga: Tanah Diserobot, 48 Ahli Waris Tergusur

"Jujur ya Al, aku selalu ingin menangis setiap melihat kamu," kata Natasha Wilona, melansir podcast di YouTube Natasha Wilona, Kamis (15/12/2022).

"Loh kenapa?" tanya Aliando Syarief kebingungan.

Menurut Natasha Wilona, dia tak bisa membayangkan situasi yang dialami Aliando Syarief saat menghadapi permasalahan itu.

"Mungkin kalau aku yang berada di posisi itu, aku pasti tidak akan kuat," bilang Natahsa Wilona.

Mendengar itu, Aliando Syarief pun menjelaskan alasan mengapa ia bisa kuat menghadapi itu, tak lain karena ia tulus melakukan semua pekerjaan itu.

Dia juga menyadari sepenuhnya kemunculannya atau keberhasilannya di dunia industri hiburan bukan karena proses marketing yang bagus, namun karena skill dan karya yang dia tunjukkan ke masyarakat.

Natasha Wilona pun ingin mengetahui lebih jauh tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Aliando Syarief. Ternyata dari penjelasannya, dia mengaku mengalamai brain wash oleh seorang manajemen artis yang dia kenal, dan bahkan sempat dekat.

Parahnya oknum yang dimaksudnya itu pintar memanipulasi keadaan dan membalikkan keadaan yang sebenarnya.

"Aku kena brain wash di rumah, aku tinggal sendiri di rumah, dia orang manajemen, waktu itu aku lagi bikin musik di studio, terus malam-mala pukul 01.00 pagi dia udah ada di depan pintu. Itu seram rasanya, dan aku minta dia pulang, namun aku disebut tidak sopan sama yang lebih tua," beber Aliando Syarief.

Maka oknum manajemen artis yang Aliando Syarief sebut itupun menginap di rumahnya. Di saat itulah dia melakukan propagandanya terhadap Aliando Syarief.

"Intinya dia memanfaatkan aku, dan syukurnya aku menyadari itu dengan cepat. Aku memang tidak bisa gamblang menceritakan tentang dia, karena memang tidak ada satu hal yang bisa aku jadikan bukti, mainnya sangat halus," jelas Aliando Syarief.

Baca Juga: Arya Saloka dan Putri Anne Dikabarkan Cerai, Doa Fans Fanatik Terkabul!

Belajar dari itu jugalah, Aliando Syarief percaya bahwa jenis manusia bukan hanya ada A atau B saja, namun ada yang modelnya seperti itu.

"Tapi dengan pengalaman kamu ini, kamu bisa menolong orang lain kan, untuk berani speak up dan bersikap," tutup Natasha Wilona mengakhiri podcast itu.***

Tags :

Leave a comment