DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 10 Sub Indo: Seo Min-Young dan Jin Do-Joon Bersatu Lawan Direktur Jin?

13 Desember 2022 15:52 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Reborn Rich episode 10 sub Indo sudah tayang beberapa waktu lalu, kamu bisa dapatkan link download dan nonton di sini.

Berikut adalah link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 10 sub Indo yang tayang pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Semakin mendekati akhir episode, aksi dari Song Joong-Ki dan Shin Hyun-Bin semakin akrab layaknya rekan kerja yang memiliki kisah di masa lalu. Untuk kamu yang melewati episode 10, silahkan klik link download dan nonton dengan sub Indo sebentar lagi.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 9 Sub Indo: Abad Ke-21 Dimulai! Apa Rencana Jin Do-Joon Selanjutnya?

Sebelum mengakses link download dan nonton drama Reborn Rich episode 10 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama Korea yang memiliki rating tinggi ini. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Dalam episode 10 yang berdurasi 74 menit ini di awali dengan datangnya pihak dari kejaksaan yaitu Seo Min-Young pada saat rapat dewan yang membahas tentang pemecetan CEO dari Soonyang Grup.

Pada episode sebelumnya diketahui bahwa, Jin Hwa-Young yang merupakan bibi dari Jin Do-Joon telah dilaporkan dengan kasus penggelapan dana pasaraya kepada pihak kejaksaan.

Namun, pihak kejaksaan belum mendapatkan bukti yang cukup atas terjadinya penggelapan dana yang dilakukan oleh Jin Hwa-Young.

Keesokan harinya, di kantor kejaksaan mendapatkan sebuah kiriman paket yang berisi bukti dari kasus penggelapan dana yang dilakukan oleh Jin Hwa-Young.

Di tempat lain, pada saat rapat dewan dimulai Jin Do-Joon sebagai saksi sedang menunggu Mrs. Im yang merupakan direktur keuangan sekaligus sekretaris Jin Hwa-Young untuk memberikan laporan.

Nyatanya, rencana Jin Do-Joon untuk mendatangkan Mrs. Im dalam rapat dewan tidak berjalan lancar. Pasalnya, Oh Se-Hyeon yang ditugaskan Jin Do-Joon untuk menunggu Mrs. Im di bawah gedung telah kehilangan jejak.

Mrs. Im yang sempat melihat Oh Se-Hyeon tiba-tiba hilang dalam sekejap mata, disaat Oh Se-Hyeon ingin melaporkan pada Jin Do-Joon bahwa Mrs.Im sudah tiba.

Ternyata Mrs. Im dibawa oleh pengawal Jin Hwa-Young untuk mengamankannya agar tidak ikut campur dalam rapat dewan yang dilaksanakan pada saat itu.

Walaupun Mrs. Im tidak ada di saat rapat dewan, tetapi bukti yang sangat kuat yang berupa rekaman suara dari sebuah pulpen miliknya hadir bersama jaksa Seo Min-Young.

Dalam rekaman tersebut terdengar jelas suara direktur Jin Hwa-Young yang melakukan penggelapan dana sebesar 140 juta dolar untuk melakukan investasi kepada New Data Technology.

Mendengar hal itu, CEO Jin Hwa-Young terkejut dan tidak menyangka bahwa Mrs. Im akan melakukan hal itu kepadanya.

Jaksa Seo Min-Young pun mengkonfirmasi bahwa tidak ada bukti palsu yang dilaporkan oleh Miracle, tetapi berasal dari Soonyang Departement Store.

Apa yang akan dilakukan Seo Min-Young dan Jin Do-Joon selanjutnya?

Baca Juga: LINK STREAMING Reborn Rich Episode 9: Pembalasan Dendam, Jin Do Jun Siap Rebut Soonyang Department Store!

Akankah mereka bersatu untuk menjatuhkan CEO Jin Hwa-Young?

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton Reborn Rich episode 10 sub Indo yang sudah tayang beberapa waktu lalu.

Berikut link download dan nonton Reborn Rich episode 10 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment