Warga Batulayang Geger, Pemuda Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Diduga Bunuh Diri

13 Desember 2022 11:28 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Warga Kelurahan Batulayang, Kecamatan Pontianak Utara, digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah, Senin (12/12/2022).

Korban berinisial FB. Pemuda 26 tahun tersebut diduga bunuh diri. Ia ditemukan tergeletak di kamar mandi dengan handuk melilit di leher.

Baca Juga: Dirut PLN Darmawan Prasodjo Dinobatkan sebagai CEO of The Year 2022

Kasatreskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Indra Asrianto mengatakan, kejadian ini diketahui pihaknya berdasarkan laporan warga sekitar pukul 17.50 WIB.

Menurutnya, korban diduga mengakhiri hidup saat rumahnya lagi kosong. Sebab saat kejadian, sang ibu berjualan di warung depan gang.

Baca Juga: DPRD Sanggau Setujui Tiga Raperda Usulan Eksekutif

Kejadian ini diketahui, saat adik korban pulang ke rumah. Kala itulah, sang adik mendapati korban sudah terbujur dengan posisi tergeletak di kamar mandiri.

"Saksi melihat korban sudah terlentang dengan leher yang sudah terlilit handuk,"ujar Kompol Indra Asrianto.

Baca Juga: Bupati Sanggau Paolus Hadi Bahagia Dapat Cucu Pertama Laki-Laki

Kejadian ini kontan membuat, sang adik terkejut. Ia lalu berteriak minta tolong. Hingga akhirnya warga berdatangan.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Pontianak. Namun malang, korban tak dapat diselamatkan.

Baca Juga: Tes Logika: Apakah Kamu Dapat Melihat Kesalahan Utama? Jawab Teka-teki Visual Kelas Tak Semudah Itu Bisa Dipec

"Dari hasil pemeriksaan dokter korban dinyatakan sudah meninggal, setengah jam sebelum sampai di rumah sakit," terangnya.

Menurut Kompol Indra, hasil pemeriksaan, diketahui korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri. Tepatnya pada 13 Maret 2022.

Namun, saat itu, percobaan bunuh diri tersebut berhasil digagalkan, dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Selain itu, korban juga diketahui pernah menjalani rehabilitasi narkoba.***

Tags :

Leave a comment