Kasihan Nadia Arifta, Sudah Tidak Dinikahi Kaesang Pangarep, Eh Dihujat Pula: Salah Apa?

12 Desember 2022 23:05 WIB
Ilustrasi

SOLO, insidepontianak.com - Entah apa salah Nadia Arifta, mantan kekasih Kaesang Pangarep sampai unggahannya lima hari lalu di Instagram banjir hujatan warganet, Minggu (11/12/2022). Memangnya dia salah apa?

Tak pernah diketahui bagaimana ini bermula, namun tepat pada prosesi ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Gedung Loji Gandrung Solo, Nadia Arifta malah kena hujatan warganet.

Padahal mantan kekasih Kaesang Pangarep ini sedang asyik berkuda bersama keluarganya.

Hujatan warganet yang ditujukan kepada Nadia Arifta itu bernada ejekan dan sindiran, dan mirisnya akun yang menuliskan komentar hujatan di kolom komentar unggahannya justru didominasi oleh kaum wanita.

Parahnya lagi ada juga warganet yang mengaitkan dengan haters Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Walikota Medan Minta Maaf, Kaesang Pangarep: Ya Mau Gimana Lagi!

Meskipun Nadia Arifta tidak memberi tanggapan, namun komentar-komentar bernada miring itu malah semakin menjadi, sampai ada juga yang menyebutkannya terkena karma.

"Kasian dulu rebut mas K, sekarangg karma dibayar kontan," tulis warganet dengan akun @corla_fanbase08.

"MB,,hati masih amankan?" sahit warganet dengan akun @sitiliyanraniati, dilansir Minggu (11/12/2022).

Ternyata hujatan warganet itu berhubungan dengan kisah asmara Nadia Arifta dengan Kaesang Pangarep.

Selain soal isu sebagai orang ketiga dalam asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, rupanya Nadia Arifta ketahuan warganet pernah menuliskan ujaran kebencian yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

Sejak itu terungkap ke publik, Nadia Arifta pun menjadi sasaran bulan-bulanan publik, mengingat kejadian itu, warganet pun menghujat Nadia Arifta di hari ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Seolah penghakiman warganet bahwa Nadia Arifta telah mendapatkan hukuman setimpal.

Baca Juga: Ribuan Warga Saksikan Prosesi Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina

"Makanya mba jangan ngetik sembarangan wkwkwk.. gak dijadiin mantu kan ekeke. Yang dinyinyirin di masa lalu ehhh berharap dijadikan mantu di masa depan malah dihujat kan," ungkap warganet dengan akun @meel.aaap.

Terlepas itu, cukup banyak juga warganet yang memihak Nadia Arifta. Salah satunya adalah warganet dengan akun @rdwiandari.

Menurutnya Nadia Arifta tidak layak dihujat oleh warganet sedemikian rupanya. Termasuk menyesali hujatan-hujatan yang ditulis didominasi oleh kaum wanita.

"Yang julid sama mbak Nad, hello kalian sehat?? Mbak Nad bikin salah apa? Merusak lingkungan? Buang sampah sembarangan, korupsi, menebang pohon?. Dari kasus muncul dia tidak pernah menanggapi apapun, karna ya emang gak penting ditanggapi. Lihat deh akun mbak Nad baik-baik pakai mata, pernahkah dia bikin konten kebencian? Status kebencian? Dia malah sering berbagi hal positif. Se positif dia masih aja di bully??? Hey kalian sakit????? Jangan sampai ketidakbahagiaan, kalian diluapin jadi ngebebully orang, nertawain orang!!!!! Buat pembully: Yang cewek kalian bakal jadi ibu gays, bayangkan ini anak cewek kalian. Gak salah apa-apa dibully. Yang cowok kalian bakal jadi ayah, lemes banget mulut."

Nadia Arifta pernah menjadi salah satu karyawan di perusahaan Kaesang Pangarep.

Sosoknya sempat menghebohkan publik karena dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Bukan itu saja, publik semakin tambah heboh ketika Kaesan Pangarep pernah mengajaknya ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semasa dekat dulu.

Tags :

Leave a comment