Skenario Argentina vs Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Kedua Dewa Saling Beradu: Mbappe vs Messi Pasti Jos!

12 Desember 2022 10:36 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Laga sepak bola Piala Dunia 2022 Qatar semakin mendekati puncak. Timnas pilihan tengah bersiap bertanding di fase semi final. Tak luput Argentina dan Prancis menjadi duel idaman, Mbappe dan Messi pun diharap akan bertemu.

Di partai perempat puncak, Argentina lebih maju duluan daripada Prancis. Bila kedua timnas mampu bertemu di babak final, gulat sengit antara Mbappe dan Messi tak bisa dihindarkan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kedua bintang di atas memanglah menjadi iklan Piala Dunia 2022 Qatar, lebih tepatnya apabila Argentina yang akan melawan Prancis di babak final nanti.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pecahkan dan Jawab Hewan Mana yang Kamu Lihat Pertama Kali? Ingat, Jangan Kaget dengan jawaba

Imajinasi liar tersebut datang setelah harapan Messi berlaga dengan Ronaldo gagal total. Portugal harus menerima kekalahannya dari Maroko, tim berjuluk Singa Atlas ini mamou menyingkirkan timnas 'Os Navigadores' dari fase semi final.

Sebelum harapan Messi yang akan berduel maut dengan Mbappe terjadi, Argentina harus menang dulu dari Kroasia di babak semi final Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Rabu, 14 Desember 2022, di Lusail Stadium. Argentina benar-benar harus waspada kepada timnas perwakilan Eropa.

Bila melihat jejak pertualangan Kroasia di pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, Argentina tidal boleh menganggap remeh sederet bakat yang dimiliki oleh pemain mereka.

Tim berjuluk 'Vatreni' ini pernah menghajar Jepang di fase grup, kemenangan timnas asuhan Dallik 3-1 atas Samurai Biru didapat dari babak penalti di fase grup, 5 Desember 2022.

Mereka berdua melawan dengan alot, sayangnya pertandingan yang berlangsung selama 120 menit tak mampu mengeluarkan pemenang. Akhirnya penalti harus digelar dan Kroasia ungguli Jepang.

Bergeser ke fase perempat final, kejutan terus dihadirkan oleh Kroasia. Vatreni berhasil pecundangi timnas favorit dunia, Brasil. Kemenangan itu juga terjadi lewat babak penalti, Kroasia unggul dari Selecao 4-2 pada 9 Desember 2022.

Bila mengaca lebih jauh pada Piala Dunia 2018. Kroasia berhasil menjadi juara runner-uprunner-up. Oleh sebab perkembangan anak didik Dallik kian pesat, Argentina tidak boleh menganggap remeh.

Bergulir kepada musuh Prancis di semi final nanti, Maroko dipastikan siap menjamu 'Les Bleus' dengan keajaiban. Mereka akan bertemu pada Kamis, 15 Desember 2022, di Al Bayt Stadium.

Mbappe Cs diharapkan untuk berhati-hati saat melawan sang Singa Atlas nanti. Maroko baru saja dilaporkan sedang terbangun dari tidur panjang, kini mereka harus mengaum keras di pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar untuk menunjukkan eksistensinya.

Di tas kertas banyak pendapat yang memprediksi bahwa Maroko akan gugur terlebih dahulu, namun ramalan itu berhasil sobek habis-habisan oleh cakar Singa Atlas.

Mereka berhasil memutuskan belenggu kekalahan lewat penampilan kerennya saat melawan Belgia di babak penyisihan. Dengan berat hati yang harus ditanggung, Belgia harus ucapkan 'good bye' pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Prestasi terus dikumpulkan oleh mereka, tepatnya ketika tuai kemunangan mutlak saat Maroko berhadapan dengan Gavi dan Kawan-kawan. Spanyol pun tumbang dari Singa Atlas pada 16 besar.

Berita terhangat, Singa Atlas juga mampu singkirkan timnas yang didukung oleh bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Ya, seakan dewi fortuna bersemayam di pundak pemain Maroko, Portugal didepak saat berlaga di perempat final.

Bila Prancis teledor sedikit saja nanti, bisa dimungkinkan timnas kebanggan Mbappe akan mendapatkan kesialan nanti.

Akan tetapi, sepak terjang timnas Prancis dan Argentina sendiri memang mentereng. Oleh karenanya bila tim Mbappe bertemu dengan teman-teman Messi pasti akan menjadi pertandingan seru di babak final Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tes IQ: Ayo, Tebak Nomor Apa Saja yang Tersembunyi dalam Tantangan Visual Lukisan Abstark Berikut

Lebih-lebih kedua bintang iklan dari tim masing-masing memiliki bakat bak dewa sepak bola. Selain saling menyerang antara kedua timnas, Mbappe dan Messi juga tengah bersaing untuk merebutkan 'Golden Boot'.

Untuk sementara waktu, Kylian Mbappe masihlah menjadi orang nomor satu di Top Score. Dia beehasil mencatat sebanyak 5 gol. Kemudian disusul oleh Lionel Messi dan Olivier Giroud yang sama-sama mengantongi 4 gol. ***

Tags :

Leave a comment