Wabup Farhan harap Mayarakt dukung Pembangunan Masjid Al-Muhajirin di Sungai Pelang

11 Desember 2022 11:04 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Wakil Bupati Ketapang Farhan, meminta masyarakat mendukung pembangunan masjid Al-Muhajirin di Dusun Kanalisasi, Desa Sungai Pelang.

Dukungan masyarakat setempat diperlukan untuk memperlancar proses pembangunan. Supaya rumah ibadah ini bisa segera digunakan masyarakat untuk beribadah dengan nyaman.

Baca Juga: Ronaldo Mewek, Maroko Tekuk Portugal 1-0, Singa Atlas Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Pesan ini disampaikan Wabup Farhan saat menghadiri acara dimulainya pembangunan masjid Al-Muhajirin, yang ditandai dengan pengecoran secara simbolis, Jumat (9/12/2022).

"Pembangunan masjid Al-Muhajirin ini harus didukung oleh masyarakat, dengan gotong-royong," pesannya.

Baca Juga: Karir Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 Qatar Melejit, Lampaui Diego Maradona

Wabup Farhan mengaku senang dan bangga atas terlaksananya pembangunan masjid Masjid Al-Muhajirin. Ia mendoakan agar proses pembangunan berjalan lancar tanpa kendala apapun.

"Saya maunya ini seluruh pengurus rumah ibadah tidak ke mane-mane. Artinya, selalu ada mengurusi rumah ibadah, tapi ada di mane-mane, begitulah kira-kira jargonnya," katanya.

Baca Juga: Bukannya Malam Pertama, Kaesang Malah Ngetweet: Selamat Datang di Klub SSS, Suami Selalu Salah!

Selanjutnya, Farhan juga menjelaskan bahwa dalam rangka pembangunan masjid Al-Muhajirin ini, Pemkab Ketapang sedang mempersiapkan wilayah tersebut menjadi lebih tertata dengan baik.

"Kita ketahui bersama sudah sejak lama mulai dari jembatan di sini, bahwa dalam kepemimpinan saya dan Pak Bupati telah mengeluarkan kebijakan kita akan bangun terus," ujarnya.

Baca Juga: Lima Selebritis Meminta Mahar Fantastis, Cck, Cck, Ada yang Mencapai Rp 88 Miliar!

"Jadi nanti akan ada sejenis jembatan girder dan bundaran, jadi baguslah disimpang empat parit berdiri ini tentu Masjid juga harus bagus serta nanti akan kita sediakan tempat peristirahatan," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staff ahli Bupati, Kabag Kesra, Kabid BPKAD, Camat, Kades, undangan dan lainnya.***

Tags :

Leave a comment