DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 9 Sub Indo: Abad Ke-21 Dimulai! Apa Rencana Jin Do-Joon Selanjutnya?

10 Desember 2022 10:08 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Reborn Rich episode 9 sub Indo sudah tayang kemarin malam, kamu bisa dapatkan link download dan nonton di sini.

Berikut adalah link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 9 sub Indo yang tayang pada Jumt, 9 Desember 2022.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 9 lengkap dengan sub Indo, mimin juga akan sedikit memeberitahu spoiler dari episode terbarunya ini. Pastikan kamu sudah menonton episode sebelumnya.

Baca Juga: LINK STREAMING Reborn Rich Episode 9: Pembalasan Dendam, Jin Do Jun Siap Rebut Soonyang Department Store!

Tanpa berlama – lama, inilah link download dan nonton Reborn Rich episode 9 sub Indo lengkap dengan spoiler episode terbaru yang dimainkan oleh Song Joong Ki.

Pada episode seblumnya, Jin Do Joon berhasil membuat sang bibi Jin Hwa-Young tertarik untuk melakukan pinjaman kepada Miracle Investment dengan jaminan sejumlah saham Soonyang Grup yang dimiliki sang bibi.

Kemudian, bersama Oh Se-Hyun yang merupakan kerja Jin Do-Joon dalam Miracle Investment berhasil mengelabui sang bibi untuk melakukan investasi di New Data Technology dengan jumlah yang fantastis.

Sang bibi pun percaya dengan penjelasan Oh Se-Hyun yang dimana harga saham milik New Data Technologi terus meningkat.

Bahkan Jin Hwa-Young terus menambah jumlah saham di New Data Technologi dengan terus membelinya. Namun hal ini berbanding terbalik dengan Ms. Im selaku manajer keuangan.

Bahkan Ms. Im selalu mengingatkan kepada Jin Hwa-Young untuk tidak lagi melakukan investasi terhadap New Data Technologi dikarenakan pasar sedang tidak baik-baik saja.

Jin Hwa-Young pun langsung membantah pendapat Ms. Im, karena pada kenyataannya tahun lalu dia sudah mendapatkan banyak uang dari hasil saham New Data Technologi bahkan melebihi dari penjualan produknya di pasaran.

Tidak sampai disitu, Ms. Im tetap mengingatkan bahwa penghasilan perusahaan yang dipimpin Jin Hwa-Young sudah cukup sehingga tidak perlu lagi melakukan investasi yang berlebihan.

Namun Jin Hwa-Young tetap kuat dengan pendiriannya karena dia percaya dengan prediksi saham New Data Technology yang pernah dijelaskan oleh Oh Se-Hyun kepada dirinya akan naik hingga 300 dollar.

Hal ini dilakukannya juga bukan tanpa alasan, jika dia mendapatkan keuntungan yang besar dari saham New Data Technology maka Jin Hwa-Young bisa mengambil jaminan saham Soonyang Grup yang di pegang oleh keponakannya itu, Jin Do-Joon.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari investasi saham yang dilakukan oleh sang bibi yang disarankan oleh Jin Do Joon?

Apakah ini salah satu rencana Jin Do Joon untuk menghancurkan sang bibi?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich episode 9 sub Indo yang sudah tayang kemarin malam.

Baca Juga: LINK NONTON Reborn Rich Episode 9 Sub Indonesia: Jaksa Min Young Beraksi, Hwa Young akan Dipecat dari Soonyang

Untuk link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 9 sub Indo akan mimin bagikan sebentar lagi.

Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 9 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment