Kuliner Singkawang: Bakmi Nikon Pasar Hongkong, Mie Viral Harga Terjangkau, Wajib Dicoba!

7 Desember 2022 13:09 WIB
Ilustrasi

SINGKAWANG, insidepontianak.com - Siapa yang tak tahu makanan bakmi? Kuliner satu ini merupakan makanan favorit sejuta umat.

Di Kota Singkawang, kuliner bakmi cukup banyak. Tapi, bakmi yang satu ini, pasti kalian sudah pada tahu. Ya, Bakmi Nikon Pasar Hongkong yang saat ini sedang viral.

Baca Juga: Wabup Bengkayang Syamsul Rizal Beri Pesan Para Camat Atasi Stunting, Ini Pesannya!

Kedai Bakmi Nikon Pasar Hongkong setiap hari ramai pengunjung. Sebab, selain rasanya yang enak, harganya pun relatif murah di kantong.

Yang membuat Bakmi Nikon beda dengan lainnya adalah menu topingnya yang sangat beragam. Mulai dari bihun, ayam suwir, tahu potong, telur, stik ikan, hingga jamur.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Masyarakat Air Upas, CMI Gelar Pengobatan Gratis Bersama Puskesmas

Selain bermacam olahan mie, Bakmi Nikon juga menyediakan menu andalan lain seperti pangsit rebus, nasi goreng, mie tiaw dan bakso sapi yang rasanya tak kalah menggoyang lidah.

"Bakmi Nikon lagi viral di Pasar Hongkong, selain harganya enak, harganya murah meriah," kata YouTuber @Skwfoodie ketika mereview Bakmi Nikon Pasar Hongkong, dikutip pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: UMK Sanggau 2023 Disepakati Rp2,7 Juta, APINDO Nilai Salahi Aturan

Harga semangkok Bakmi Nikon Pasar Hongkong ini pun berkisar antara Rp15 sampai Rp20 ribu rupiah untuk satu porsi.

Lokasi Kedai Bakmi Nikon terletak di Jalan Setia Budi, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah. Hanya 5 menit dari terminal Kota Singkawang.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Pertama Kali Kamu Lihat? Jawab dan Kamu akan Tahu Apakah Kamu Orang yang Terstruktur

Kedai Bakmi Nikon Pasar Hongkong ini mulai buka pada sore hingga tengah malam. Pada malam hari suasana akan terlihat gemerlap seperti pasar malam dan padat pengunjung.

Bagi wisatawan yang berkunjung di Kota Singkawang, wajib coba Bakmi Nikon Pasar Hogkong ini. Dijamin maknyos!***

Tags :

Leave a comment