Prof Maskuri Kembali Dilantik sebagai Rektor Unisma Periode Ketiga

6 Desember 2022 14:23 WIB
Ilustrasi

MALANG, insidepontianak.com - Prof Maskuri kembali dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang atau Unisma periode 2022-2026, Senin (5/12/2022).

Ini menjadi periode ketiga Prof Maskuri menjabat sebagai Rektor Unisma. Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Unisma, Prof Yaqub Cikusin.

Prof Yaqub berharap, diperiode ketiga ini, Prof Maskuri dapat menjadikan Unisma sebagai kampus yang unggul, berani melakukan perubahan yang efektif, mandiri dan memiliki jejaring yang luas di kancah dunia.

Baca Juga: Pembangunan PLBN Jagoi Babang Rampung, Masyarakat Perbatasan Harap Bisa Berdampak Ekonomi

Selanjutnya, Prof Maskuri juga diinginkan menjadikan lembaga Unisma mampu menghasilkan lulusan yang mumpuni di bidangnya, memiliki integritas serta inisiatif melakukan terobosan.

Di bawah kepemimpinan Pfor Maskuri, Unisma juga diharap menjadi lembaga perguruan tinggi yang mampu menjawab permasalahan bermasyarakat, lokal dan nasional, mampu menjadi motor edukasi yang berbasis ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia.

Sementara itu, Prof Maskuri mengatakan bahwa pemilihannya sebagai rektor merupakan kemenangan bagi seluruh civitas akademika Unisma.

Baca Juga: LINK NONTON Chainsaw Man Episode 9 Gratis: Lengkap dengan Spoiler: Makima Bangkit, Snack Devil Panik!

”Dalam konteks pelantikan ini semuanya adalah kemenangannya civitas akademika Unisma. Jadi tidak ada yang kalah,” kata Prof Maskuri.

Rektor yang resmi menjabat tiga periode itu mengajak agar seluruh civitas akademika Unisma untuk bersatu padu.

Harus saling bergandengan tangan untuk mengembangkan kampus Unisma yang sudah moncer tersebut.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Chainsaw Man Episode 9 Gratis: Lengkap dengan Spoiler: Makima Pura – pura Mati?

“Ini kemudian jangan sampai mengalami kendala apapun hanya karena egoisme dan sebagainya,” pesannya.

Prof Maskuri juga akan menjalankan empat amanah dari Yayasan. Maka peran serta seluruh civitas akademika Unisma sangatlah dibutuhkan. Apalagi di tahun 2023, Unisma akan memasuki babak baru sebagai Entrepreneur University.

“Itu yang nanti akan kita wujudkan bersama-sama. Basisnya tentu adalah basis riset. Maka dari itu mari Unisma kita kembangkan. Kita kelola bersama-sama,” ujarnya.***

Tags :

Leave a comment