Awas Spoiler! Download dan Nonton The First Responders Episode 6: Detektif Jin Ho-Gae Seorang Pembunuh?

3 Desember 2022 16:32 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – The First Responders episode 6 sub Indo sudah tayang kemarin malam, cerita kali ini berbeda dengan episode sebelumnya. Penasaran? Silahkan klik link download dan nonton di sini.

Serial drama Korea The First Responders episode 6 sub Indo tayang dengan durasi 59 menit kemarin malam. Bagi yang kelewatan menyaksikan ceritanya kemarin malam, kamu bisa mengklik link download dan nonton sebentar lagi.

Sudah diketahui bahwa drama Korea yang diperankan oleh Korea Kim Rae-Won rilis pada 12 November lalu. Nah, kamu akan mendapatkan link download dan nonton The First Responders 6 lengkap dengan sub Indo di sini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON The First Responders Episode 6 Sub Indo: Dimana Detektif Jin Ho-Gae?

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton Revenge of Others episode 6 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang mendapatkan rating tinggi selama November kemarin. Pastikan kamu tidak melewati dan sudah nonton episode sebelumnya.

The First Responders episode 6 dimulai dengan adanya laporan kebakaran di kedai kontainer di Gunung area 38. Bong Do-Jin dan tim pemadam kebakaran Taewon pun langsung bergegas menuju lokasi tersebut.

Saat tim polisi, damkar dan medis menuju ke lokasi kebakaran anehnya tidak ada detektif Jin Ho-Gae ikut serta bersama mereka. Tetapi sesampainya mereka disana, tiba-tiba detektif Jin Ho-Gae datang ke lokasi kebakaran yang tidak tahu dari mana.

Dokko Soon selaku kepala tim damkar mengerahkan kepada timnya untuk segera memadamkan api tersebut agar tidak terjadi ledakan yang dapat menghilangkan jejak pelaku dari pembakaran itu.

Dengan sigap Bong Do-Jin dan tim lainnya naik ke atas atap untuk membuka sedikit atapnya agar api yang ada didalam ruangan dapat keluar melalui atap tersebut.

Berbeda dengan detektif Jin Ho-Gae bersama Gongmyung Pil yang pergi ke area belakang untuk melakukan penyelidikan di area tersebut. Mereka pun mendengar teriakan seorang pria yang masih ada di dalam gedung itu.

Detektif Jin Ho-Gae langsung masuk ke dalam dan menyelematkan orang tersebut, dan Gongmyung Pil memanggil tim medis untuk melakukan pemeriksaan.

Di tempat lain, saat api sudah mulai reda Bong Do-Jin melihat ke dalam gedung untuk mematikan bara api. Tiba-tiba dia terkejut dan memanggil temannya untuk melihat mayat yang terbaring kaku dan menjadi korban dalam kebakaran tersebut.

Detektif Jin Ho-Gae dan Gongmyung Pil pun langsung membawa mayat tersebut ke Badan Forensik Nasional (BFN). Mereka sangat merasa aneh dengan postur mayat tersebut seperti sedang bertinju.

Han Soo-Jin sebagai tim forensik pun langsung mengecek mayat tersebut dan mendapatkan sesuatu yang aneh di bagian leher korban. Ada sisa tali yang terbakar dan menempel di kulitnya, tali tersebut itu pun disimpan untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Setelah melakukan autopsi pada korban, Han Soo-Jin memberitahukan hasilnya kepada detektif Jin Ho-Gae bahwa ada tulang yang patah pada tubuh korban. Artinya, si korban dicekik lumayan kuat hingga mati dan tulang pada bagian lehernya patah.

Artinya, ini bukan kasus kebakaran biasa tetapi juga ada kasus pembunuhan yang terjadi pada saat itu. Kemungkinan pelaku membakar gedung tersebut dengan sengaja untuk menghilangkan bukti.

Singkat cerita, detektif Jin Ho-Gae dan Gongmyung Pil langsung melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan di lokasi tersebut. Mereka pun menemukan beberapa bukti seperti tetesan darah, jejak kaki pelaku, dan botol cairan pemantik api.

Anehnya, semua bukti mulai dari darah, jejak kaki dan sidik jari pada botol itu mengarahkan kepada detektif Jin Ho-Gae.

Apakah detektif Jin Ho-Gae yang melakukan pembunuhan tersebut?

Jika diperhatikan, detektif Jin Ho-Gae memang selalu tahu dan bisa menganalisis dengan baik bagaimana cara bekerja pelaku pembunuhan tersebut di setiap kasusnya.

Baca Juga: Link Streaming The First Responders Episode 6 Sub Indo Tayang Besok Malam

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton The First Responders episode 6 yang sudah tayang kemarin malam.

Berikut link download dan nonton The First Responders episode 6 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment