Bupati Sambas Satono Terima Anugerah Dwija Praja Nugraha, Peringati Hari Guru Nasional Bersama Presiden Jokowi

3 Desember 2022 15:27 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono menghadiri HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Peringatan Hari Guru Nasional, di Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pengurus PGRI serta bupati dan walikota seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas Satono menerima Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha dari pengurus PGRI pusat sebagai kepala daerah yang berkomitmen penuh memperjuangkan pendidikan dan organisasi PGRI di daerah.

Baca Juga: Bupati Sambas Satono Ikuti Rapat Panitia Pertimbangan Landreform, Bahas Reforma Agraria

"Saya merasa bangga bisa hadir langsung dalam peringatan HUT ke-77 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional bersama Presiden di Semarang. Saya ucapkan terimakasih kepada PGRI yang telah memberikan Anugerah Dwija Praja Nugraha kepada saya," katanya.

Bupati Sambas Satono sebelumnya diusulkan sebagai salah satu diantara 11 nominator penerima Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha seluruh Indonesia. PGRI Sambas mengusulkan hal tersebut ke PGRI Kalbar dan disetujui PGRI Pusat.

 

Tags :

Leave a comment