Lukman Sardi Sukses Perankan 'Sugar Daddy' Arif Dirgantara, Netizen: Om, Transferin Aku 500 Juta!

3 Desember 2022 08:20 WIB
Ilustrasi



Insidepontianak.com - Sosok Arif Dirgantara sebagai 'Daddy Sugar' yang diperankan aktor Lukman Sardi dalam web series Kupu Malam, tayang di platform WeTv ini mencuri perhatian publik.

Kepiawaian Lukman Sardi memerankan sosok 'Daddy Sugar' bernama Arif Dirgantara dalam anggapan publik berhasil mematahkan penilaian tentang sosok 'Daddy Sugar' yang memiliki patern 'badly' pada kelakuan juga pada fisiknya, dan untuk itu web series Kupu Malam dianggap cukup berhasil.

Lukman Sardi yang berperan sebagai Arif Dirgantara ini dalam web series Kupu Malam dianggap berhasil menunjukkan sosok 'Daddy Sugar' yang ideal, bahwa begitulah seharusnya 'Daddy Sugar' senyatanya.

Baca Juga: Tes IQ: Mimin Tantang Kamu Temukan 7 Perbedaan dalam Tantangan dalam 5 Detik Ini! Mulai Waktu Kamu Tak Banyak

Kaya, mapan, tampan, memiliki fisik yang bagus, dan memiliki keluarga yang harmonis, Lukman Sardi menjelma sebagai sosok 'Daddy Sugar' yang didamba kaum hawa, padahal kelakuannya minor karena tidak setia dan menganggap semua bisa dibeli dengan uang.

Di mata publik, Arif Dirgantara adalah sosok Sugar Daddy yang sempurna. Sadar memiliki uang dan bisa membeli apa saja, namun Arif Dirgantara justru sabar perlahan menaklukkan Flo, yang diperankan oleh Michelee Zudith.

Melansir dari Instagram WeTV, potongan dialog yang mengemuka di antara keduanya bukan membuat publik menjadi jijik, namun justru semakin penasaran karena keduanya dianggap berhasil memberikan kejujuran dialog dalam situasi seperti itu.

Tak heran jika sosok Arif Dirgantara menjadi idola baru bagi publik. Bahkan sejak episode pertama web series Kupu Malam di platform WeTV, banyak warganet yang mengaku 'Ter Arif Arif'.

Dan tak sedikit warganet yang menuangkan opini kekagumannya terhadap Lukman Sardi. Terbukti dalam laman instagram-nya, warganet membanjiri ungkapan mereka untuk Lukman Sardi.

"Om lukman congrats! Aktingnya keren banget di kupu-kupu malam. Aku kehipnotis banget sama tapapan mata om lukman waktu natap laura/flo. Chemistry kalian berdua luar biasa. Sukses terus om lukman," tulis seorang netizen dengan akun @nnddhhrrbb, dilansir Jumat (2/12/2022).

Salah satu netizen bahkan mau menjadi agen agar Flo mau menemui si Sugar Daddy Arif Dirgantara.

"Om Arif transfer aku 500 juta nanti aku buat Flo mau menemuimu," tulis netizen dengan akun @luluzuhriana14 di kolom komentar.

"Haiiii pak Arif Dirgantara yang terhormat, saat ini yang saya butuhkan bukan lagi tentang lowongan pekerjaan pak, tapi aku sangat membutuhkan sosok Arif Dirgantara," timpal netizen dengan akun @dewi.nursandi.

Pesona Arif Dirgantara memang luar biasa, secara terang-terangan seorang netizen mengaku ia akan menjadi pengikut Arif Dirgantara mulai hari ini.

"Dengan sangat amat sadar untuk hari ini ntah sampe kapan, saya memutuskan untuk mengfollow bapak arif dirgantara karna ada beberapa hal yg membuat saya terpesona terutama 100juta hanya untuk menyampekan kata!!" tulis netizen dengan akun @utii_budiyono.

Baca Juga: Tes Asah Otak: Tunjukkan Potongan Mana yang Benar? IQ Kamu Ditantang Hari Ini!

Diketahui Kupu Malam (sebelumnya berjudul Kupu-Kupu Malam) adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment dan Umbara Brothers Film yang tayang perdana 25 November 2022 di WeTV dan iflix.

Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, dan Rizky Nazar. Episode baru serial ini tayang setiap Jumat.***

Tags :

Leave a comment