Marcus Rashford Ngamuk Membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Maguiere Turut Senang

2 Desember 2022 15:17 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Pemain kondang asal Inggris, Marcus Rashford menunjukkan perfomanya yang gemilang di ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Pilihan Gareth Southgate sangat tepat sekali kali ini.

Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar bisa saja menjadi kesempatan untuk Marcus Rashford membuka jalannya lebih gemilang. Pasalnya pesta olahraga ini menjadi perhatian publik, terutama timnas Inggris di Grup B.

Pemain Manchester ini pun tuai pujian dari beberapa kalangan, termasuk dari sesama tim The Three Lion. Salah satu yang mengunggulkan Marcus Rashford adalah Maguiere, bek timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Behind Every Star Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo: Lengkap Dengan Sinopsis!

"Saya benar-benar bahagia melihat apa yang dilakukan Marcus saat ini," puji Maguiere kepada Marcus Rashford.

Selain itu, banyak pemerhati timnas Inggris mengungkapkan keberuntungan berada di pihak Gareth Southgate. Pelatih ini membawa Marcus Rashford dalam 26 nama yang dia pegang untuk berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Awalnya Rashford sendiri merupakan pemain yang duduk di bangku cadangan. Semenjak dia berhasil membuat takluk hati South gate, pelatih The Three Lions ini pun memercayai pemain Manchester United tersebut berlaga sebagai starter.

Pemainan yang ia tunjukkan juga mampu membuat kepincut jutaan penonton lainnya, pasalnya pertandingan Inggris melawan Wales pada Rabu (30/11/22) kemarin, dia berhasil mencetak dua gol.

Tampaknya keputusan sang pelatih sangat manjur meluncurkan Marcus Rashford dari babak pertama, berkat bakat yang dimiliki olehnya Inggris mendapatkan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dengan selamat.

Sedangkan bagi Maguiere, penampilan gemilang yang dimiliki Marcus Rashford ketika membela timnas Inggris sudah tidak mengejutkan lagi. Dia sudah percaya bahwa pemain muda tersebut snagat bertalenta di atas lapangan.

"Marcus menunjukkan bahwa ia layak bermain di panggung sebesar ini. Ketika ia mendapatkan kesempatan, ia selalu tampil dengan percaya diri dan ia langsung jadi ancaman bagi tim lawan," terang Maguiere.

Dalam pandangan back timnas Inggris tersebut, bakat yang dimiliki oleh Marcus Rashford sudah memancar semenjak mereka berdua pernah berlatih bersama.

"Marcus memiliki talenta yang luar biasa dan saya melihat itu semenjak hari pertama saya berlatih dengannya. Jadi hanya masalah waktu sebelum ia meledak usai menemukan kepercayaan diri dan performanya sekali lagi," tambahnya.

Dia juga menerangkan bahwa pemain yang berumur 25 tahun itu sempat mengalami masa sulit, namun dia berhasil bangkit kembali mengatasi problem yang dihadapinya. Hal inilah yang membuat seorang Marcus Rashford bisa berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Saya rasa Marcus telah menemukan permainan terbaiknya di Man United. Ia benar-benar pemain yang krusial bagi tim kami," ucapnya kembali.

Baca Juga: LINK PENDAFTARAN dan Tata Cara Rekrutmen Pegawai BUMN 2022/2023: Buka Lowongan Selama 7 Hari. Buruan Daftar!

Lanjutnya dia juga menambahkan bahwa karir seseorang dalam sepak bola sudah pasti ada pasang surutny. Maguiere hanya memberi pesan bila sang bintang sedang berada dalam performa terpuruk, dia harus segera bangkit segera.

"Dalam karir seorang pesepakbola, anda pasti akan menemui pasang dan surut. Namun tugas anda adalah bangkit ketika performa anda sedang menurun dan itulah yang dilakukan Marcus," sambung Maguiere.

Di babak 16 besar, Inggris sendiri akan berhadapan dengan Senegal, sang runner-up dari Grup A Piala Dunia 2022 Qatar. Besar kemungkinan Marcus Rashford akan tambil kembali sebagai starter membela The Three Lions. ***

Tags :

Leave a comment