Awas Spoiler! Link Streaming Reborn Rich Episode 7 Sub Indo Tayang Besok Malam

1 Desember 2022 21:02 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Inilah link streaming drama Korea Reborn Rich episode 7 sub Indo akan tayang besok malam.

Drama Korea Reborn Rich disutradarai oleh Jeong Dae-yun dan dibintangi oleh Song Joong-ki, Lee Sung-min, Shin Hyun-bin, Jo Han-chul, dan Kim Nam-hee bersama pemeran lainnya. Nah, kamu bisa mengkilik link streaming episode 7 sub Indo di sini.

Serial ini merinci rangkaian peristiwa yang terjadi ketika Yoon Hyun-woo terlahir kembali sebagai Jin Do-joon dan memutuskan untuk membalas dendam dan mengambil alih bisnis keluarga Soonyang Grup.

Adapun link streaming Reborn Rich episode 7 sub Indo yang bisa kamu saksikan besok malam.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Drakor Reborn Rich Episode 2: Soo Joong Ki Mulai Menyusun Strategi Balas Dendam

Sebelum mimin informasikan link streaming Reborn Rich episode 7 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Song Joong-Ki ini. Pastikan kamu sudah menonton episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya Jin Do-Joon bersama Oh Se-Hyun melakukan strategi untuk mendapatkan proyek pembangunan kota baru di Korea Selatan.

Tentunya, untuk mendapatkan proyek tersebut Jin Do-Joon harus mendapatkan persetujuan dari pemerintah khususnya dari walikota.

Pada saat itu rakyat Korea Selatan juga akan melakukan pemilihan Walikota baru dimana sang paman Choi Chang-Je yang merupakan menantu satu-satunya dari Jin Yang-Cheol mengikuti pencalonan sebagai walikota.

Hal ini sangat membuat sang kakek marah dikarenakan menantunya akan turun ke dunia politik, dan Choi Chang-Je yang selalu diremehkan dalam keluarganya pun bersedih hati atas hal itu.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Drakor Under The Queens Umbrella Episode 11: Rahasia Raja untuk Pangeran Seongnam

Namun hal ini berbanding terbalik dengan Jin Do-Joon yang merupakan keponakannya, Jin Do-Joon sangat mendukung paman nya dalam pemilihan walikota dan memberikan semangat.

Alih-alih Jin Do-Joon membuat strategi agar sang paman bisa terpilih sebagai walikota baru. Bersama rekannya Oh Se-Hyun, mereka siap mendukung penuh dan memberikan donasi sebesar 20 juta dollar untuk kampanye Choi Chang-Je.

Sebelum hari pemilihan hingga saat hari pemilihan banyak media memberitakan Choi Chang-Je yang berhasil dan terpilih sebagai walikota baru.

Hal ini membuat Jin Yang-Cheol marah besar karena dari awal dia tidak mendukung yang dilakukan oleh menantunya itu.

Jin Yang-Cheol pun curiga siapa yang membantu Choi Chang-Je dalam memenangi suara pemilihan walikota ini, karena dia sangat mengetahui bahwa menantunya itu tidak memiliki cukup uang untuk melakukan kampanye.

Kemarahan Jin Yang-Cheol pun semakin besar saat mengetahui cucu sulungnya Jin Sung-Joon tidak mendapatkan proyek pembangunan kota baru di korea itu.

Dan yang memenangkan proyek tersebut adalah Jae Construction yang merupakan saham terbesarnya dimiliki oleh Miracle.

Ayah sekaligus kakek dari Jin Do-Joon yang merupakan pemilik dari Miracle ini pun semakin bersikeras untuk mencari tahu siapa yang berusaha menyaingi bisnisnya tersebut.

Melalui kejaksaan Jin Yang-Cheol meminta untuk melakukan penggeledahan terhadap kantor Miracle dan meminta kepada pemilik Miracle untuk bertemu dengannya.

Mengetahui hal tersebut, Jin Do-Joon pun langsung menemui sang kakek dan membuat pemilik Soonyang Grup itu terkejut. Ternyata yang menyainginya selama ini adalah cucu bungsu nya sendiri.

Apa yang akan dilakukan sang kakek kepada Jin Do-Joon?

Saksikan kisah lengkapnya dalam serial drama Korea Reborn Rich episode 7 sub Indo, untuk link download dan nonton bisa kamu dapatkan di bawah ini.

 

Klik link nonton di sini

Selamat menonton.

Tags :

Leave a comment