Warga Jalan Tanjung Raya Geger Temukan Mayat di Rumah Kosong, Diduga Meninggal karena Sakit

30 November 2022 13:14 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Warga Jalan Tanjung Raya I, Kecamatan Pontianak Timur, geger temukan mayat di sebuah rumah kosong, Rabu (30/11/2022).

Temuan mayat itu pun segera dilaporkan ke kepolisian. Tak lama, anggota datang mengevakuasi mayat dan melakukan olah TKP.

Kasatreskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Indra Asrianto mengatakan, hasil identifikasi diketahui korban berinsial SU alias Tejo. Mayatnya ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: LINK NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9: Pertarungan Sengit Shadow Garden vs Teroris

Kala itu, seorang warga setempat tengah berolahraga di depan rumah korban. Namun saat memanggil korban tak kunjung ada jawaban. Keanehan ini pun membuat saksi khawatir. Ia bersama saksi lain berupaya masuk ke dalam rumah.

"Ketika membuka kamar, korban sudah ditemukan meninggal tertelungkup dan ada mengeluarkan darah," kata Kompol Indra Asrianto.

Menurut keterangan saksi itu, korban terakhir kali dilihat pada Kamis lalu.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9: Cid Kagenou Siap Beraksi Hadapi Teroris!

Korban diketahui sedikit mengalami gangguan kejiwaan dan beberapa hari sebelumnya kondisi korban sakit batuk dan muntah darah.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan terhadap mayat korban, Indra memastikan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Penyebab kematian korban diduga karena sakit yang diderita korban," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment