LINK NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9: Pertarungan Sengit Shadow Garden vs Teroris

30 November 2022 13:09 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan memasuki episode 9 pada malam ini. Berikut link nonton episode terbarunya lengkap dengan sub Indonesia.

Pada episode 9 akan terjadi pertarungan antara Shadow Garden dengan para teroris. Penasaran? Mimin berikan link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 di bawah ini.

Akan sangat seru, inilah link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 yang juga bisa kalian gunakan untuk download anime tersebut.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9: Cid Kagenou Siap Beraksi Hadapi Teroris!

Langsung saja, berikut link nonton beserta spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 yang tayang nanti malam, Rabu November 2022 pukul 21.30.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan anime yang diangkat dari manga dan novel karya Daisuke Aizawa. Sementara anime ini ditulis oleh Kanichi Katou.

Seperti kisah dalam manga-nya, anime ini mengisahkan sosok Cid Kagenou yang memiliki kekuatan di balik bayangan.

Cid membentuk sekaligus memimpin organisasi bernama Shadow Garden dengan maksud untuk melawan Diabolic Cult atau Sekte Diabolos.

Adapun 8 anggota yang berhasil direkrut Cid ke dalam Shadow Garden yaitu Alpha, Beta, Gamma, Delta, Epsilon, Zeta, Eta, dan Nu.

Dalam episode sebelumnya yaitu episode 8 seperti yang sudah diduga, Cid ternyata tidak benar – benar mati.

Ia hanya menggunakan kekuatannya untuk menghentikan detak jantung selama beberapa waktu.

Karena tubuhnya hanya ditinggal di dalam kelas sementara teroris berkumpul di aula, maka Cid dapat melakukan serangan balik dengan bebas.

Cid juga sempat menyelamatkan Sherry dari anggota teroris yang ingin mengambil artefak yang dimilikinya.

Nah, pada episode 9 mendatang, Cid akan beraksi sebagai Shadow-sama dan mengundang para pengikutnya atau anggota Shadow Garden untuk ikut bergabung dalam pertarungan melawan teroris.

Dan tampaknya Shadow Garden dengan mudah akan mengalahkan para teroris yang menyerang Akademi Midgar itu.

Tak hanya mengalahkan, Cid juga tampaknya akan mengungkap dalang dibalik penyerangan sekaligus motifnya.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8: Spoiler! Cid Hanya Pura – pura Mati?

Tampak semakin seru dan menegangkan ya. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan untuk menonton aksi pertarungan Shadow Garden melawan teroris pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 yang akan tayang malam ini.

Untuk menonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 lengkap dengan sub Indonesia, kalian dapat menggunakan link nonton di bawah ini.

KLIK DI SINI

Nah itulah link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 lengkap dengan sub Indonesia yang dapat kalian akses malam ini pukul 21.30.***

Tags :

Leave a comment