DOWNLOAD dan NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9: Cid Kagenou Siap Beraksi Hadapi Teroris!

30 November 2022 13:05 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Siap – siap malam ini Rabu 30 November 2022, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan kembali tayang merilis episode 9. Mimin berikan link download dan nonton lengkap dengan sub Indonesia.

Penggemar anime ini pastinya sudah tak sabar menanti aksi Cid Kagenou melawan para teroris yang menyerang Akademi Midgar. Agar tak penasaran berikut mimin bagikan link download dan nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9.

Akan seperti apa ya pertarungan Cid Kagenou dengan teroris? Yuk simak link download dan nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 di bawah ini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8: Spoiler! Cid Hanya Pura – pura Mati?

Pastikan kalian tak ketinggalan menyaksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 melalui link download dan nonton berikut ini.

Namun sebelumnya yuk simak dulu sinopsis dan spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 yang akan tayang malam ini pukul 21.30.

Sebagai informasi, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan serial yang diangkat dari manga dan novel karya Daisuke Aizawa dengan judul yang sama.

Anime ini menceritakan tentang Cid Kagenou yang memiliki kekuatan di balik bayangan, dimana ia memimpin organisasi bernama Shadow Garden.

Organisasi itu ia buat untuk memburu Diabolic Cult atau Sekte Diabolos.

Hingga kini Cid berhasil merekrut 8 anggota yaitu Alpha, Beta, Gamma, Delta, Epsilon, Zeta, Eta, dan Nu.

Dalam episode sebelumnya, Cid yang diserang oleh sekelompok teroris ternyata tidak benar – benar mati.

Ia menggunakan kekuatan menghentikan jantung selama 10 menit untuk mengelabui para teroris.

Cid kemudian mulai bergerak menghabisi komplotan teroris.

Pada episode 9 yang akan tayang nanti malam, akan terjadi pertarungan akhir antara Cid dengan teroris.

Cid akan memulai aksinya sebagai Shadow-sama. Ia juga akan mengundang anggota Shadow Garden lainnya untuk ikut bertarung.

Dalam episode tersebut, para murid Akademi Midgar termasuk Rose tampaknya akan sangat terkejut dengan kekuatan Shadow Garden yang begitu besar.

Akankah Cid bersama anggota Shadow Garden lainnya dapat menyelamatkan Akademi Midgar?

Saksikan pertarungan antara Cid dengan teroris yang pastinya akan sangat seru pada episode 9 Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute.

Baca Juga: LINK STREAMING Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8: Akademi Midgar Diserang Shadow Garden Palsu!

Berikut link download dan nonton yang dapat kalian gunakan untuk menonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 lengkap dengan sub Indonesia.

KLIK DI SINI

Perlu diingat bahwa link download dan nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indonesia dapat diakses mulai malam ini pukul 21.30. Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment