HUT KORPRI 2022 ke-51, Bupati Paolus Hadi Harap ASN Semakin Profesional dan Berinovasi

30 November 2022 11:00 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Sanggau menggelar upacara hari ulang tahun atau HUT KORPRI 2022 ke-51 di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Selasa (29/11/2022).

Upacara HUT KORPRI 2022 ke-51 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Baca Juga: Setelah Pasal Sakti, Dewan Kalbar Tony Kembali Sindir Keras Gubernur Sutarmidji dengan Pantun

Bupati Paolus Hadi menyerukan agar HUT KORPRI 2022 ke-51 ini dimaknai dengan tuntutan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih profesional, harus berinovasi dan ikut perkembangan IT.

"Nah, IT ini sangat menentukan sekarang, dengan adanya pandemi Covid-19, kita belajar bahwa tidak harus selalu hanya satu metode dan hari ini kita bisa daring, luring Hybrid dan seterusnya. Ini harus terus dikembangkan," pesan Bupati Paolus Hadi.

Baca Juga: Akun Instagram Rizky Billar Aktif Kembali, Unggahan Terbarunya Banjir Hujatan Warganet

Di kesempatan ini Bupati Paolus Hadi turut mengucapkan terima kasih kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau atas pengabdiannya.

"Semoga diusia ke 51 tahun ini, KORPRI Kabupaten Sanggau secara khusus dan nasional semakin baik, professional, akuntabel dan kolaboratif," harapnya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali Bisa Ungkap Bakat Terpendam Kamu! Penasaran? Cek Di Sini

Dalam momen tersebut, Bupati Paolus Hadi juga menyerahkan secara simbolis seribu penerima BPJS Ketenagakerjaan untuk para petani. Program ini merupakan bagian dari bekerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab Sanggau.

"Harapan saya bagi petani-petani yang sudah mapan untuk dapat melakukan secara mandiri. Bisa subsidi dari BPJS Ketenagakerjaan karena uang dari rakyat juga, di mana dari kita membayar pajak agar rakyat Indonesia semakin terlindungi," ucapnya.***

Tags :

Leave a comment