Kancil WHW Terima Uang Pembinaan dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Langganan Liga Futsal Nasional

29 November 2022 13:57 WIB
Ilustrasi

  PONTIANAK, insidepontianak.com – Tim futsal Kancil WHW kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat, mendapatkan bantuan uang pembinaan Rp 50 juta dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Adapun uang pembinaan diberikan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto lantaran tim futsal Kancil WHW sudah berlaga di kasta tertinggi Liga Futsal Nasional.

Dalam sambutannya, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mendukung penuh anak muda yang berkegiatan positif dan  berprestasi, seperti para pemain Kancil WHW.

“Harapan saya, uang pembinaan ini bisa membantu membangun tim kebanggaan warga Kalimantan Barat ini semakin baik,” kata Airlangga, yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

Baca Juga: Liga Futsal Profesional, Bank Kalbar Komitmen Dukung Tim Futsal Kancil BBK

Haryadi Zuriansyah, CEO Kancil WHW turut bangga, dalam perjalanan  Kancil WHW, selalu diberikan perhatian khusus oleh banyak pihak.

“Termasuk Bapak Airlangga Hartarto. Semoga kedepannya, selalu ada sinergisitas antara banyak pihak dan Kancil WHW kedepannya.” Kata Haryadi Zuriansyah.

Tidak hanya Kancil WHW, Airlangga juga memberikan bantuan yang serupa untuk tim futsal asal Pontianak, Radit FC.

Baca Juga: Jadi Sponsor Utama, Manager Kancil BBK Harap Dukungan Berkelanjutan Bank Kalbar

Sebagaimana diketahui, Kancil WHW akan memulai liga awal tahun depan. Saat ini, tim terus melakukan persiapan demi menghadapi kompetisi musim depan.

 

Tags :

Leave a comment