Teddy Syah Menikah Lagi, Netizen Teringat Air Mata Saat Kepergian Rina Gunawan: Kaulah Cinta Sejatiku!

28 November 2022 17:33 WIB
Ilustrasi


Insidepontianak.com - Setahun menduda, akhirnya Teddy Syah menikah lagi pada Minggu, 27 November 2022. Sayangnya kebahagiaan duda mendiang Rina Gunawan ini malah mendapat respon kurang menyenangkan dari netizen.

Teddy Syah dianggap terlalu cepat melupakan mantan istrinya Rina Gunawan yang meninggal dunia akibat sakit Covid-19, setahun lalu.

Kabar yang terungkap di akun-akun gosip Instagram ini mengungkapkan, Teddy Syah menikahi seorang perempuan muda bernama Anne Kurniasih, tinggal di daerah Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Gemoa Cianjur, Tim SAR Temukan Dua Jenazah Ayah dan Anak, Total Meninggal Dunia 323 Orang

"Selamat Menempuh Hidup Baru Om. Semoga samawa, begitu caption unggahan foto pernikahan Teddy Syah yang dilansir dari Instagram @lambe_turah, Senin (28/11/2022).

Lucunya, mendapati kabar pernikahan Teddy Syah ini netizen malah memperdebatkan tentang mengapa laki-laki begitu cepat menikah lagi setelah istrinya meninggal, berbeda dengan para istri yang kebanyakan memilih bertahan dengan status jandanya.

"Beginilah kalau wanita yang meninggal, laki cepat banget move on nya. Kalau cewe yang ditinggal laki-laki, sibuk kerja buat anak-anaknya," tulis netizen dengan akun @amanahimmortal88.

"Wanita bisa segalanya dalam segala hal, meskipun belum pernah dilakukan dia akan berusaha untuk mencoba melakukan. Tapi, kalau laki-laki, dia lebih tergantung dengan wanita, sebelum ada istri maka apapun akan minta bantuan ibunya, begitu menikah pun semua akan disiapkan oleh istri," beber netizen dengan akun @puspa_2404.

Tampaknya netizen belum bisa move on dari kepergian mendiang Rina Gunawan, apalagi saat itu, Teddy Syah sangat terpukul dengan kepergian istrinya itu.

Bahkan saat itu Teddy Syah banyak mendapatkan guliran simpati publik karena melihat kesedihannya yang tak berhenti menangis pada saat pemakaman mantan istrinya itu.

Bukan itu saja, Teddy Syah juga secara gamblang mengucapkan bahwa Rina Gunawan adalah cinta sejatinya.

Begitupun tidak semua netizen yang mencibir kabar bahagia Teddy Syah, ada juga yang mengutarakan pengalaman yang serupa persis dialami Teddy Syah.

"Apasih guys, dia nggak nyakitin hati siapapun, ngga selingkuh atau apa, ngga menyalahi aturan juga, dimana salahnya? Dia nggaboleh bahagia kah? Brarti hrus bersedih terus? aku yakin kok dia memulai lagi pasti juga gak gmpang, n istrinya juga udah bahagia di alam sana, apa salahnya?" tulis netizen dengan akun @babypanda_197

"Saya percaya jodoh.. sendiri lama bukan karna setia atau tdk mau menggantikan yg meninggal tp karna memang jodohnya belum ada.yg salah saat pasangan hidup dia nikah lagi..semangat om teddy.samawa ya," timpal netizen dengan akun @karaenghilda.

Baca Juga: Pengakuan Gimik Jessica Iskandar Berujung Hujatan, Warganet: Ngeles Aja

Teddy Syah menikah dengan Rina Gunawan sejak 2009, mereka memiliki sepasang anak. Rina Gunawan berpulang pada Mei 2021, akibat Covid-19. Sejak menduda, tak pernah terdengar kabar Teddy Syah menjalin hubungan dengan wanita manapun. Hingga akhirnya kabar pernikahannya terungkap ke publik.

Acara pernikahan Teddy Syah juga sempat diunggah oleh akun Instagram @lambee.pedes, terlihat momen Teddy Syah saat mengucapkan ijab kabul dengan ayah dari wanita muda berparas cantik ini.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar