Pengakuan Gimik Jessica Iskandar Berujung Hujatan, Warganet: Ngeles Aja

28 November 2022 16:24 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Jessica Iskandar bikin kesal netizen alias para warganet. Semuanya gara-gara pengakuannya soal gimmik minta bantuan membayar cicilan KPR rumah kepada teman-temannya.

Menurut Jessica Iskandar, gimik itu demi konten untuk tayangan televisi semata. Jadi unsur becanda sesama teman yang memang dinikmati oleh penonton.

Namun sayangnya pengakuan gimik Jessica Iskandar justru semakin menuai hujatan netizen. Malah ada netizen yang bilang pengakuannya hanya ngeles dari yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Review The First Responder Episode 5: Lengkap Dengan Link Nonton dan Jadwal Tayang!

Sejak kasus dugaan penipuan yang dialami Jessica Iskandar mengemuka ke publik, artis satu ini jadi sorotan netizen.

Ada yang kasihan, banyak juga yang memberikan seimpati dan dukungan, tapi ada juga yang menyinggung soal ranah privasi rumah tangganya, yakni suaminya sendiri.

Netizen menganggap suami Jessica Iskandar tidak berfungsi sebagai seorang suami yang seharusnya sebagai orang terdekatnya, dan seharusnya yang paling membantunya.

Maksudnya becanda, gimik yang dilakukan Jessica Iskandar malah jadi boomerang, karena itu ibu dua anak ini berupaya untuk meluruskan hal itu.

"Itu cuma becanda, gimik, karena itu kan acara tv, jadi ya udah becanda-becanda gitu, masa aku minta bantua sama teman-teman, kan aku masih ada suami, terus pasti aku kalau minta bantuan ke orang-orang terdekat aku dulu kan," katanya, dilansir dari kanal YouTube Dokter Richard Lee, Senin (28/11/2022).

Parahnya, kata Jessica Iskandar, malah ada kabar yang mengatakan kalau dia open donasi untuk bayar cicilan KPR rumahnya.

"Aku luruskan, itu gak ada, kenapa jadi berkembang sampai kesana," sanggahnya,

Memang diakuinya dia sedang mengalami dampak dari kasus dugaan penipuan yang sangat merugikannya. Namun ditegaskannya sampai saat ini masih aman terkendali, ga sampai membuatnya 'ngemis' ke teman-temannya apalagi open donasi.

Begitupun netizen tampaknya malah justru kesal dengan pernyataan Jessica Iskandar itu, dalam sebuah akun gosip di Instagram, dia malah dihujat netizen.

"Itu jurus ngeles aja, karena lakinya banyak yang hujat," kata netizen dengan akun @raphaellaqueena_pasha, dilansir dari Instagram @insta_julid, Senin (28/11/2022).

"triknya berhasil berarti, sekarang kan jadi banyak diundang di podcast artis-artis. lumayan ada pemasukan lagi," sahut netizen dengan akun @utiig7515.

Baca Juga: Pencuri HP di Depan Toko Sembako Jalan Ampera Diciduk Polisi, Pelaku dua Orang

Dokter Richard Lee sendiri dalam tayangan channel YouTube-nya bersama Jessica Iskandar juga bertanya mengenai hal itu, kenapa Jessica Iskandar tidak kembali ke dunia entertainment lagi. Setidaknya, kata Dokter Richard Lee bisa membantunya untuk menghasilkan uang demi bayar cicilan KPR rumahnya itu.

"Sebenarnya masih banyak yang ngundang dan mau melibatkan aku dalam acara-acara entertainment, tapi saat ini aku udah happy sama keluarga aku, anakku kan masih kecil, dan aku gak mau kehilangan momen dengan anakku," pungkas Jessica Iskandar. ***

Tags :

Leave a comment