Tayang Malam Ini! Reborn Rich Episode 4: Simak Link Nonton dan Jadwal Tayang Di Sini Di Situs Legal

25 November 2022 16:02 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Berikut link Nonton dan jadwal tayang drama Korea Reborn Rich episode 4 yang diperankan oleh Song Joong Ki akan tayang malam ini.

Berikut ini mimin akan membagikan link nonton dan jadwal tayang drama Korea Reborn Rich episode 4 yang tayang setiap minggunya pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Untuk kamu yang ingin mengetahui link nonton drama Korea Reborn Rich episode 4 hingga jadwal tayang silahkan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: LINK NONTON Please Send Me A Fan Letter atau Fanletter Please Episode 3: Terkuak! Ternyata Kang Hee Trauma

Sebelum mimin informasikan link nonton dan jadwal tayang, simak dulu yuk sinopsis dari drama Korea Reborn Rich yang sudah tayang sejak 18 November 2022 lalu.

Berikut sinopsis drama Korea Reborn Rich:

Reborn Rich mengisahkan tentang kehidupan Yoon Hyun-woo yang diperankan Song Joong-ki, seorang karyawan setia yang bekerja untuk Sunyang Group. Dia telah bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 10 tahun.

Pekerjaan Hyun-woo secara umum mengurus anggota keluarga yang terlibat dan memiliki peran penting dalam perusahaan, bisa dikatakan mirip seperti seorang pelayan.

Namun, pada suatu hari dia dituduh melakukan penggelapan uang oleh keluarga Sunyang yang merupakan atasannya.

Hyun-woo kemudian dibunuh oleh cucu tertua dari keluarga Sunyang yaitu Jin Seong-joon yang diperankan oleh Kim Nam-hee, saat sedang bertugas dalam perjalanan bisnis ke luar negeri.

Hyun-woo kemudian terbangun pada 1987 dan sadar bahwa dirinya masuk ke dalam tubuh Jin Do-joon, cucu bungsu keluarga Sanyang. Sedangkan Do-joon pada saat itu sedang menghilang secara misterius.

Setelah menyadari situasi yang dialami, Hyun-woo memutuskan balas dendam terhadap Sunyang Group, salah satunya menyusun rencana untuk menjatuhkan CEO Sunyang Group Jin Yang-chul yang diperankan oleh Lee Sung-min yang haus akan uang.

Hyun-woo juga berencana untuk menggunakan "identitas" barunya dan menyiapkan kudeta terhadap kubu lawan dan menghukum orang yang membunuh dirinya.

Baca Juga: LINK STREAMING Please Send Me A Fan Letter Episode 3: Kang Hee Diterpa Rumor Sebagai Pelaku Bullying?

Berikut link nonton Reborn Rich episode 4 di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian linon nonton hingga sinopsis Reborn Rich episode 4 yang bisa kamu tonton malam ini di situs resmi.***

Tags :

Leave a comment