Cristiano Ronaldo Fokus Untuk Jadi Juara di Piala Dunia 2022 Qatar, Portugal Tekuk Ghana 3:2

25 November 2022 13:56 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Kemenangan timnas Portugal saat berhadapan dengan timnas Ghana pada Piala Dunia 2022 Qatar. Pemain sepakbola legendaris Cristiano Ronaldo ciptakan momen bersejarah Piala Dunia.

Gol pertama Cristiano Ronaldo di babak kedua membuat timnas Portugal unggul atas timnas Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar Grup H. Hal ini menjadi momen bersejarah bagi pemain legendaris tersebut.

Pemain legendaris yang akrab disapa CR7 membuka skor bersejarah dengan gol di Piala Dunia kelima berturut-turut. kemungkinan Piala Dunia 2022 Qatar menjadi penampilan terakhir CR7 di Piala Dunia.

Baca Juga: Yann Sommer, Hero Timnas Swiss Ketika Melawan Kamerun di Piala Dunia 2022 Qatar

Pada menit 73 Ayew menyamakan kedudukan untuk timnas Ghana. Namun pada menit 78 Felix, Leao kembali mengamankan poin untuk Portugal, kemudian Rafael Leao kembali menyamakan kedudukan di menit 80.

kemudian Osman Bukari Kembali mencetak gol pada menit 89 hingga Portugal unggul 3:2 atas Ghana. pada laga selanjutnya Portugal menghadapi Uruguay sementara itu Ghana akan melawan timnas Korea.

Atas keberhasilan Portugal tekuk Ghana, Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan dari titik putih dalam kemenangan 3-2 yang raih pada hari Kamis, 24 November 2022 Piala Dunia 2022 Qatar.

Atas kemenangan Portugal melawan Ghana, Ronaldo mengungkapkan kegembiraannya tentang fakta bahwa ia berhasil memecahkan rekor lain di usia 37 tahun pada Piala Dunia 2022 Qatar.

"Mencetak gol kelima berturut-turut di Piala Dunia merupakan sumber kebanggaan besar," kata Ronaldo usai pertandingan.

Selain itu CR7 mengungkapkan bahwa Piala Dunia 2022 Qatar Ini momen yang indah, sebab laga di perdana ia berhasil mencetak gol pada Piala Dunia kelima sacara berturut-turut.

"Kami menang, ini kemenangan yang sangat penting. Kami tahu bahwa dalam kompetisi ini memulai dengan kemenangan adalah fundamental." ungkap Ronaldo.

Kini, Ronaldo memang bisa fokus menatap Piala Dunia setelah resmi berpisah dengan Manchester United. Ia juga tak ingin membicarakan masalahnya dengan MU selama gelaran sepak bola terbesar di dunia ini berlangsung.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar, Portugal Berhasil Tekuk Ghana 3-2 di Stadium 974

Sementara itu Ronaldo menutup rapat-rapat soal MU. Tampaknya, Pemain legendaris itu mencoba melupakan momen buruk dengan mantan klubnya itu setelah kedua pihak sepakat tak meneruskan kerja sama di antara mereka.

"Kami masuk, kami menang, kami melakukannya dengan baik. Lainnya tidak penting. Yang terpenting adalah Piala Dunia." kata Ronaldo.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment