Berikut Jadwal dan Live Streaming Pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 Qatar

24 November 2022 14:33 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Berikut Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini, Kamis 24 November 2022. Saatnya timnas Portugal dan Timnas Brasil menampilkan performa mereka yang akan mengegerkan para penggemar Piala Dunia.

Persaingan di antar grup Piala Dunia 2022 sudah semakin sengit. Kejutan demi kejutan terus terjadi.

Kamis 24 November giliran Portugal dan Brasil yang akan memberikan kejutan yang menakjubkan.

Baca Juga: Wisata Kuliner Sambas: Pondok Muara Nelayan, Restoran di Atas Kapal, Suguhkan Pemandangan Laut Lepas

Hari ini, Kamis (24/11) sampai Jumat (25/11) dinihari WIB Piala Dunia 2022 Qatar bakal menyajikan empat pertandingan di Grup G dan H. catat! Portugal dan Brazil Akan tampil hati ini.

Dilansir dari laman FIFA berikut jadwal dan cara nonton Piala Dunia 2022 Qatar Grup G dan H.

Ingat tim andalan kamu bertanding hari ini di beberapa stadion terbaik Qatar.

Swiss vs Kamerun

Timnas Swiss akan berhadapan dengan Kamerun pada laga pembuka Grup G di Stadion Al Janoub, Kamis (24/11), jam 17.00 WIB. pada laga tersebut Swiss akan berupaya meriah poin.

Mengingat keberhasilan keberhasilan di Piala Dunia 2018 dengan lolos ke fase gugur. Swiss berharap bisa mengulang sejarah terbit di Piala Dunia 2022 kalau ini.

Sementara itu, Kamerun akan mencoba mengulang kejayaan di Piala Dunia 1990 dengan berhasil menembus fase perempat final.

Pertarungan dua kapten, Granit Xhaxa dari Swiss dan Vincent Abubakar milik Kamerun akan mewarnai laga yang bakal sangat seru ini.

Uruguay vs Korea Selatan

Setelah itu pada pertandingan selanjutnya akan mempertemukan dua tim Grup H, Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Akan menjadi salah satu Laga menarik untuk di tonton antara tim Asia dan merika Selatan ini akan berlangsung di Stadion Education City, pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Uruguay vs Korsel akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan karena mempertemukan dua tim kuda hitam dari dua benua berbeda.

Sejumlah bintang yang berlaga di benua Eropa seperti Darwin Nunez, Federico Valverde, dan Edinson Cavani. Mereka akan melawan deratan bintang Korsel, Hwang Hee-chan, Son Heung-min, serta Kim Min-jae.

Kemenangan dua tim Asia, Arab Saudi dan Jepang atas tim favorit, akan memantik adrenalin Korsel untuk berbuat serupa terhadap Uruguay.

Portugal vs Ghana

Masih dari Grup H, Portugal akan memaksimalkan laga kali ini saat berhadapan dengan Ghana. Pertandingan ini bakal menjadi laga yang dinanti karena menjadi titik awal perjalanan Cristiano Ronaldo.

Diperkirakan Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi pemain legendaris yang akrab di sapa CR7 tersebut, mengingat usia sang mega bintang sudah 37 tahun saat ini.

Portugal vs Ghana pernah bertemu satu kali, yakni di Piala Dunia 2014. Ketika itu skuad Selecao das Quinas sukses meraih kemenangan tipis 2-1. Namun, dengan kondisi Ronaldo yang kini semakin menurun, bisa saja Ghana membuat kejutan dalam laga kali ini.

Brasil vs Serbia

Laga penutup pada sepanjang hari ini akan ditutup dengan laga Brasil vs Serbia di fase Grup G dari Stadion Lusail Iconic pada Jumat (24/11) dini hari WIB.

Datang dengan status tim peringkat satu dunia membuat Brasil menjadi salah satu negara yang difavoritkan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Perjalanan mewujudkan itu tidak mudah dan tim ‘Samba’ harus melewati hadangan sang kuda hitam Serbia lebih dulu.

Seluruh siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Dilansir dari laman FIFA Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022

Kamis 24 November 17:00 WIB: Swiss vs Kamerun (Grup G) akan Live di SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV.

Baca Juga: Epic Comeback! Piala Dunia 2022 Qatar, Jepang Tumbangkan Jerman ‘Sang Juara’

Kemudian 20.00 WIB: Uruguay vs Korea Selatan (Grup H) akan Live di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, Champions TV.

Selanjutnya pada pukul 23.00 WIB: Portugal vs Ghana (Grup H) akan akan Live di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, Champions TV.

Sementara itu pada Jumat 25 November pukul 02.00 WIB: Brasil vs Serbia (Grup G) akan Liv di SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV.***

Tags :

Leave a comment