Awas Spoiler! Review dan Link Nonton Revenge of Others Episode 5: Chan Mi Menenemukan Sisi Baru Park Won-Seok

24 November 2022 09:49 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Inilah review dan link nonton Revenge of Others Episode 5 yang sudah tayang pada 23 November 2022. Pastikan kamu sudah nonton, karena artikel ini mengandung spoiler.

Bagi yang melewati kisah drama Korea Revenge of Others episode sebelumnya, kamu bisa klik link nonton episode 5 yang akan mimin bagikan di sini.

Cerita semakin seru ketika Chan Mi menemukan sisi baru dari sang kakak yang belum pernah ia ketahui sebelumnya. Yuk, simak review Revenge of Others episode 5 yang akan mimin ceritakan sebentar lagi.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Revenge of Others Episode 5 dan 6 Sub Indo Tayang Hari Ini

Nah, sebelum mimin bagikan link nonton Revenge of Others berikut review episode 5 yang sudah tayang pekan kemarin.

Revenge of Others adalah serial drama Korea yang menceritakan keputusasaan sang kembaran untuk mencari tahu kebenaran dari kematian kakaknya.

Drama Korea bergenre thriller ini di sutradarai oleh Kim Yoo-jin, dan dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama pemeran lainnya.

Drama yang berjumlah 12 episode ini akan tayang 2 episode baru setiap minggu pada hari Rabu pukul 13.30 IST di Disney+.

Dalam Revenge of Others episode 5, drama Korea yang dimainkan oleh Park Solomon ini akan tayang dengan durasi selama 60 menit.

Revenge of Others episode 5 dimulai dengan kelanjutan episode sebelumnya, yang sudah kita ketahui bahwa Jae-beom bukanlah orang yang memanggil Chan-mi untuk bertemu.

Kemudian, keduanya tiba-tiba melihat seorang siswa yang bergegas melewati pintu dan mulai berlari di belakang mereka.

Chan-mi pun langsung pergi menemui penyelidik yang meminta maaf karena tidak percaya kepadanya pada saat terakhir kali mereka bertemu dan menanyakan detail tentang apa yang terjadi di telepon.

Pihak polisi kemudian menyuruh Chan Mi untuk tidak melanjutkan mencari pelaku pembunuhan yang terjadi kepada Park Won Seok dan membiarkan mereka menyelidiki kasus tersebut.

Di tempat lain, Jae-beom bertanya kepada O-sung tentang kisah dulu yang dia bantah telah menceritakannya kepada Chan-mi sementara Hong A-jung kembali ke sekolah dan menjadi berita besar.

Para penyelidik memanggil Soo-heon untuk diinterogasi dan juga tidak dapat memperoleh banyak informasi darinya.

Kemudian, Soo-heon ditanya tentang masa depannya oleh guru wali kelasnya yang sudah membawanya untuk mengunjungi ibunya sambil mendorong rasa sakit yang dia rasakan jauh di dalam hatinya.

Baca Juga: LINK NONTON Drama Korea Revenge of Others Episode 3 dan 4 Sub Indo Tayang Pekan Ini

Akhir-akhir ini, Chan-mi memintanya untuk menemaninya mengunjungi keluarga angkat kakaknya untuk mengambil barang-barang milik kakaknya.

Di sana mereka memberinya tas yang memiliki kunci yang mereka simpan, sementara barang yang lainnya sudah diurus dan di simpan oleh mereka.

Revenge of Others episode 5 berakhir keesokan harinya ketika O-sung menyadari kedekatan antara Jae-beom dan Soo-heon, namun ia tidak mengatakan apapun.

Nah, itulah review dari drama Kora Revenge of Others episode 5 yang mengandung spoiler. Pastikan kamu sudah menonton episode terbarunya.

Untuk link nonton Revenge of Others episode 5, kamu bisa klik link di bawah ini dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Revenge of Others adalah drama Korea yang wajib banget harus di tonton bagi kamu penggemar drama bergenre thriller.
Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment