Tim Sepak Bola SMP 6 Simpang Hilir Juarai Piala Bupati dan Piala Kadisdikbud Kayong Utara

23 November 2022 16:36 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Tim sepak bola SMP Negeri 6 Kecamatan Simpang Hilir berhasil membawa pulang Piala bergilir Bupati dan piala tetap Kepala Dinas Pendidikan Kayong Utara, setelah berhasil mengalahkan SMP 2 Teluk Batang melalui adu pinalti.

Pertandingan sepak bola pelajar tingkat SMP/MTs se-Kayong Utara ini digelar di lapangan kawasan wisata Pantai Pulau Datok.

Para penonton maupun suporter antar-dua tim memberikan dukungan penuh kepada tim masing masing.

Baca Juga: Cabuli Anak Tiri, AD Ditangkap Polisi

Kepala Dinas Pendidikan Kayong Utara Rahadi Usman mengaku sangat puas dengan proses pertandingan sejak awal berjalan hingga pertandingan final.

Ditambah lagi partisipasi masyarakat dan suporter sangat tinggi menyaksikan pertandingan yang berlangsung sejak awal.

“Ini (red, pertandingan) berjalan dengan baik, dan kita lihat partisipasi masyarakat dan sekolah cukup tinggi,” ungkap Rahadi, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: DPRD Sanggau Peringkat 4 KIBP se-Kalbar

Rahadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat menyukseskan kompetisi sepak bola antar pelajar ini.

Ia berharap, kompetisi ini dapat terus dilaksanan setiap tahun, sehingga memacu dan melahirkan pemain-pemain sepak bola muda yang dapat berkompetisi ke jenjang lebih tinggi.

“Dengan seringnya kompetisi sepak bola pelajar digelar, maka akan berdampak kepada bibit baru yang bermunculan. Kita berharap kedepan akan lahir bibit muda pemain bola yang bisa berkompetisi di luar,” ucapnya.***

Tags :

Leave a comment