Denise Chariesta Trending, Tagar #KominfoBlokirDenise Merebak: Terima Kasih RD!

22 November 2022 14:32 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Denise Chariesta trending di Twitter, tapi kali ini bawa-bawa nama Kominfo. Warganet pun ramai-ramai menuliskan cuitannya bertagar #KominfoBlokirDenise.

Tagar #KominfoBlokirDenise di Twitter ini muncul akibat aksi Denise Chariesta yanng mengungkap aib perselingkuhannya dengan RD yang diduga merupakan suami dari Ayu Dewi itu.

Dan bukan hanya membeberkan kisah masa lalunya dengan RD, Denise Chariesta juga menyenggol beberapa artis lain yang menghalanginya untuk mengungkap kebenaran. Kemudian muncullah tagar #KominfoBlokirDenise di Twitter.

Baca Juga: Denise Chariesta Ngaku Diboikot! Beri Pesan Menohok ke Mba Bulan, Netizen: Gile, Artis Papan Atas Turun Gunung

Publik terganggu karena hampir setiap saat Denise Chariesta menyinggung tentang aib tersebut. Secara konsisten Youtuber ini mengungkapnya di media sosialnya.

Melansir media sosial Twitter, lewat tagar #KominfoBlokirDenise itu warganet memberondong Denise Chariesta lewat cuitan-cuitan yang menyudutkannya.

Parahnya Denise Chariesta bahkan disebut salah satu warganet sebagai predator konten perusak moral bangsa.

Pasalnya Denise Chariesta dianggap memberikan konten yang tidak edukatif dan cenderung bernada erotisme sensual yang mengarah pada pornografi.

Menanggapi itu Denise Chariesta tidak ambil pusing, dia malah terlihat senang ketika namanya trending di Twitter.

Lewat instastory di akun instagram-nya, Denise Chariesta mengumumkan soal trendingnya namanya.

"Memang kalian pikir Denise takut? Denise gak takut, karena Denise adalah pembela kebenaran," ungkapnya tertawa, dilansir Selasa (22/11/2022).

Denise Chariesta juga menyinggung trendingnya nama dia karena merupakan ulah buzzer yang sengaja dibayar oleh RD untuk menyerangnya.

"Memang kalau orang kaya, duit segitu buat bayar buzzer tidak ada artinya, tapi kejujuran gue gak bisa lo beli, berapapun," tegas Denise Chariesta.

Begitupun Denise Chariesta masih sempat-sempatnya bercanda. Dia bilang memangnya dia simcard jadi harus diblokir.

"Denise kan bukan simcard, jadi kenapa harus diblokir?" tanyanya sambil tertawa.

Dan sambil tersenyum, Denise Chariesta menguncapkan terima kasih kepada RD karena telah membuatnya trending.

"Terima kasih ya RD udah buat aku trending, besok lagi yaaa, tapi kontennya beda-beda gitu dong, kreatif deh Anda," bilangnya.

Terlepas itu Denise Chariesta merasa tertantang dengan munculnya tagar #KominfoBlokirDenise ini.

Pasalnya dia agak heran dengan hal itu. Karena menurutnya untuk mengungkap kebenaran ini Denise Chariesta tidak dibantu oleh siapapun, sedangkan RD banjir dukungan dengan komunitas pertemanannya.

"Masa udah rame-rame gitu masih perlu buzzer? gue ga takut, karena gue singa bukan domnba," bilangnya.

Denise Chariesta juga mengaku senang, karena pada akhirnya dengan kejadian ini dia bisa menemukan jati dirinya, dan dia berjanji akan mengupas tuntas semuanya.

Terpantau di akun Instagramnya, Denise Chariesta sudah menghapus akun-akun yang dia ikuti di Instagram. Tersisa hanya ada dua akun saja yang dia ikuti saat ini.

Youtuber yang mengklaim sebagai pembeala kebenaran dan keadilan ini juga membuat serial tentang RD di kanal Youtube-nya.

Baca Juga: Partainya Diejek, Laporan Farhat Abbas ke Denise Chariesta Masuk di Polda Metro Jaya

Serial yang dia buat bertajuk 'Da Tau Series' ini bahkan telah menayangkan tiga episode dengan konten yang berbeda-beda.

Episode pertama Da Tau Series dia beri judul Bulan diduga merupakan sosok model ternama Luna Maya. Kemudian episode kedua Da Tau Series, Denise Chariesta mengangkat tentang kesaksian mantan RD.

Dan baru-baru ini saja Denise Chariesta mengunggah episode baru Da Tau Series yang dia beri judul Densu.***

Tags :

Leave a comment